Sukses

Beauty

Cantiknya Mikha Tambayong, Marsha Aruan dan Valerie Thomas, Persahabatan Beda Paras Wajah yang Sama-sama Flawless

Fimela.com, Jakarta Persahabatan memang membuat kehidupan jadi tidak terasa membosankan. Hal ini juga yang dirasakan oleh Mikha Tambayong dan kedua sahabatnya yang sama-sama publik figur, Marsha Aruan dan Valerie Thomas. 

Walaupun memiliki paras wajah yang berbeda, tapi ketiga perempuan ini punya daya tarik yang sungguh memikat hati dengan kecantikan mereka. Rasanya tidak bosan melihat ketiga wajah seleb muda yang sama-sama hobi travelling ini. 

Mikha Tambayong dikenal dengan wajah serta kulit tubuhnya yang eksotis. Perempuan yang hobi bergaya sporty boyish ini suka bereksperimen dengan makeup natural yang menonjolkan kecantikan alamiahnya. 

Sedangkan sahabatnya, Marsha Aruan juga selalu sukes mencuri hati dengan tampilan makeup nude yang simpel minimalis. Berbeda dengan Valerie Thomas yang memiliki lini kosmetik sendiri ini lebih suka eksplorasi dengan dandanan yang bold. 

Siapa sangka, ketiga perempuan yang saling bersahabat ini juga bisa dipersatukan dengan konsep makeup yang serupa. Pastinya, ketiganya juga sama-sama cantik dan bikin pangling. 

Cat Eyes Minimalis, Cantiknya Mikha Tambayong dan Marsha Aruan dengan Makeup Simpel

Mikha Tambayong dan sahabatnya Marsha Aruan jarang memakai makeup yang tebal kecuali saat menghadiri event formal dan photoshoot penting. Biasanya, untuk melengkapi daily wear mereka yang kasual, kedua seleb muda ini suka bermain dengan nude makeup yang menonjolkan kecantikan natural. 

Seperti di foto selfie ini, Mikha Tambayong terlihat cantik alamiah dengan kulit sawo matang yang eksotis dan pengaplikasian nude lipstik. Sedangkan Marsha Aruan tampil charming dengan glossy lipstik warna bibir. 

Yang menarik dari kedua perempuan ini adalah bentuk cat eyes pada eyeliner mereka yang on-point. Tidak berlebihan, keduanya mengaplikasikan eyeliner secara tipis supaya cantik naturalnya tetap terekspose. 

Pink Lipstik Warna Bibir, Begini Dandanan Mikha Tambayong dan Valerie Thomas dengan Makeup Natural

Supaya cantik natural semakin terekspose secara instan, Mikha Tambayong dan sahabatnya, Valerie Thomas juga suka bermain dengan lipstik warna bibir. Makeup di area wajah lain juga dibuat senatural mungkin untuk menciptakan kesan wajah yang lebih muda dan fresh. 

Tanpa mengaplikasikan konsep makeup yang berat, keduanya berfoto dengan dandanan yang sederhana. Rambut dibiarkan tergerai untuk melengkapi tipe makeup yang simpel minimalis yang mereka aplikasikan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading