Sukses

Beauty

Lupakan Ariel NOAH, Begini Tampilan Mantan Istri dan Putrinya yang Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Pernikahan seleb memang selalu jadi sorotan dan bahan pembicaraan netizen. Termasuk pernikahan Ariel NOAH yang mantan termasuk orang-orang yang tidak terkait di dunia entertain. 

Masih ingat dengan nama Sarah Amalia? Namanya mulai dikenal saat vokalis Ariel NOAH mempersuntingnya menjadi istri. Hingga saat ini, Sarah adalah wanita satu-satunya yang sempat membina rumah tangga dengan vokalis yang memiliki banyak fans itu.

Pernikahan yang berlangsung tahun 2015 itu dikaruniai seorang anak cantik bernama Allea Anata Irham.

Sayang rumah tangga Ariel NOAH dan Sarah hanya bertahan tiga tahun. Pada Mei 2008, Ariel dan Amalia memutuskan bercerai dan melanjutkan hidupnya masing-masing. Sarah dikabarkan telah menikah lagi pada 2009 dan hingga kini tak banyak yang tahu kabarnya.

Mantap Berhijab, Begini Tampilan Mantan Istri Ariel NOAH yang Super Flawless

Sarah beberapa kali muncul di media sosial milik rekan keluarganya. Ibu satu anak itu ternyata telah memutuskan berhijab. Penampilannya semakin cantik dan anggun.

Salah satunya dengan kebaya kutu baru bunga-bunga dan kain batik. Sarah mengenakan hijab ungu senada. Wajahnya tampak mempesona dengan riasan natural.

Sarah juga berpose dengan sang putri. Tak hanya Sarah, banyak warganet yang menyoroti paras Allea. Beranjak dewasa, wajahnya semakin mempesona.

Alea, Putri Ariel Noah Cantik Natural Memasuki Usia Remaja

Sambil keliling di supermarket, tidak lupa Alea narsis dengan tante serta keluarga mantan istri Ariel NOAH ini. Walau gayanya simpel, tapi cantik natural Alea malah semakin terekspose. 

Allea telah menginjak usia 12 tahun. Allea sangat dekat dengan tante dan juga keluarga Sarah Amalia yang lainnya. Keduanya makin cantik ya?

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading