Sukses

Beauty

Dulu Centil, Penampilan Baru Dita Alias Mey Chan Bikin Pangling!

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti nggak asing ya saat mendengar nama Mey Chan. Ya, wanita kelahiran Malang, 31 tahun lalu ini akhirnya kembali mewarnai musik tanah air dengan nama panggung dan penampilan yang berbeda.

Bukan tanpa alasan, wanita yang pernah menjadi bagian dari Duo MAIA ini mengatakan jika ia ingin mengubah image-nya setelah memutuskan kembali ke industri musik tanah air dengan menjadi penyanyi solo.

"Apa ya... udah tua kalau pakai Mey Chan. Jadi pengin balik dengan nama sesuai akta kelahiran. Sesuai nama pemberian orangtua," kata Dita kepada rekan media, terkait pergantian nama panggungnya.

Tak hanya nama, Dita juga mengubah penampilannya dulu yang terkesan centil dengan warna-warni seperti ciri khas musik Duo MAIA, menjadi sosok yang dewasa dan memiliki karakter yang kuat.

Penasaran nggak sih seperti apa perubahan penampilan Dita alias Mey Chan dulu dengan dirinya yang sekarang?

Penampilan Zaman Dulu Dita alias Mey Chan

Kecantikan wanita kelahiran 14 Mei 1986 ini memang tak perlu diragukan. Sebelum memliki penampilan seperti sekarang, Dita alias Mey Chan mempunyai penampilan khas dengan rambut panjangnya.

Soal makeup, penampilan Dita pun terkesan centil dan menggunakan banyak warna untuk menyesuaikan dengan musik pop yang diusung Duo Maia. Meski begitu Dita tak sungkan tampil natural meninggalkan makeup dan rambut berponinya.

Stylish? Tentu, gaya Dita ala Duo MAIA kala itu bisa dibilang menjadi panutan banyak orang untuk dicontoh.

Penampilan Dita Zaman Now

Seiring berjalannya waktu dan keputusannya kembali ke industri musik tanah air dengan bersolo karier, telah membawa banyak perubahan penampilannya.

Tak lagi tampil dengan makeup centil, Dita kini menggunakan dandanan yang lebih bold dan membuatnya terlihat fierce dan berkarakter. Nah, kamu lebih suka melihat Dita alias Mey Chan dengan gaya yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading