Sukses

Entertainment

Dari Maia Estianty, Mey Chan Gabung dengan Manajemen Mulan Jameela?

Fimela.com, Jakarta Mengganti nama panggung menjadi Dita, Mey Chan sekaligus juga mengumumkan bahwa dirinya sudah keluar dari manajemen Maia Estianty. Untuk diketahui, nama Dita diambil dari nama lahirnya, Dita Anggraeni. Kabar yang beredar kencang, Mey Chan kini bergabung dengan manajemen Mulan Jameela. Benarkah demikian?

Meski sudah menjalani karir sendiri, namun Dita tak menutup kemungkinan bersanding dengan Maia di atas panggung. "Udah keluar, tapi masih bisa kerja bareng, nyanyi bareng," kata Dita alias Mey Chan di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

 

Rencananya, nama Mey Chan memang akan dikubur dalam-dalam oleh Dita Anggraeni. Nantinya, ketika didaulat untuk sepanggung bersama Maia Estianty pun dirinya tak akan memakai nama Mey Chan lagi.

"Iya sekarang pakai nama Dita, sebetulnya sih nggak ada yang berubah, karena sebelum Mey Chan, penggemar dan yang kenal aku manggil aku Dita atau Mey Chan juga," ujarnya.

Seiring dengan keluarnya dari Duo Maia dan manajemennya, sebuah pamflet berisi informasi sebuah konser beredar. Di situ diketahui Dita atau Mey Chan berbagi panggung dengan Dara The Virgin.

 

Disebut, Mey Chan pindah manajemen ke Republik Cinta Management, tempat Dara juga Mulan Jameela bernaung. Namun, kabar ini ditampik oleh Dita. Ia mengaku memiliki manajemen sendiri. "Iya, independent saja," tukas Dita.

Mengenai pergantian nama ini, Mey Chan menegaskan bahwa sebetulnya bukan ganti melainkan kembali menggunakan nama lahir. "Bukan ganti nama sih tapi balik nama ke nama asli, nama KTP. Jadi berita yang beredar salah, ada yang bilang ganti nama tapi ini harusnya balik nama," ujar Dita alias Mey Chan.

Dita atau Mey Chan memang sempat lama tergabung dengan Duo Maia, besutan Maia Estianty. Mey Chan menjadi pengganti Mulan Jameela yang sebelumnya tergabung dengan Maia dalam Duo Ratu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading