Sukses

Entertainment

Mey Chan Pergi, Tata Janeeta Diminta Jadi Pasangan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Setelah kepergian Mey Chan, Maia Estianty mengumumkan bahwa Duo Maia akhirnya bubar jalan. Kabar ini tentunya membuat banyak orang kecewa. Namun kini, penyanyi cantik Tata Janeeta seolah memberikan harapan baru bagi fans.

Minggu (19/2/2017) lalu, Maia Estianty mengunggah foto dirinya bersama Tata Janeeta. Dalam captionnya, Maia mengungkapkan rasa terima kasih karena mantan personil Dewi-dewi itu bersedia mengunjunginya.

 

Thank you @tatajaneetaofficial for visiting me, semoga menjadi lebih baik ke depan. #maiaestianty #diarymaia #tatajanetta

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Uniknya, Tata pun ternyata juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Berbeda dengan caption Maia, dalam postingannya Tata mengungkapkan rasa kagumnya pada Maia yang dianggap sebagai sosok inspirasi baginya.

Walau keduanya sudah cukup lama saling kenal, namun kehadiran foto ini rupanya membuat fans berpikir bahwa kedua penyanyi ini cukup cocok untuk berkolaborasi. Alhasil, netizen pun meminta Tata dan Maia untuk menciptakan musik bersama.

Tata Janeeta (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau bisa duet mantappp buanget ni mba.. Suka banget ma karakter vokalnya @tatajaneetaofficial.... Mudah-mudahan bisa duet ya mba," tulis salah satu pemilik akun bernama titin_suprihatin26. "Wah bun.. kalo sampe beneran ini jadi formasi barunya Duo Maia... kece parahlah ini bakalan. Tata suaranya gak ada matinya," dukung pemilik akun ramaidajusuf.

Meski demikian, memang tidak ada konfirmasi apapun dari pihak Maia Estianty dan Tata Janeeta tentang rencana berkolaborasi. Maia sendiri pun mengakui bahwa saat ini dirinya tak lagi fokus di musik, dan lebih memilih bisnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading