Sukses

Entertainment

5 Fakta Hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang menarik untuk diikuti. Apalagi jika membahas soal asmara. Cinta memang kadang menyenangkan, akan tetapi kadang cinta juga bisa menyakitkan. Hal tersebutlah yang saat ini terjadi pada Tata Janeeta.

Beberapa waktu lalu, Tata mengaku menjalin hubungan dengan pria asal Iran yang bernama Mehdi Zati. Pria berwajah ganteng itu kerapa mendampingi sang kekasih di setiap aktivitasnya.

Semisal saja saat Tata menjalani sesi wawancara dan foto eksklusif untuk Bintang.com beberapa waktu lalu. Mehdi tampak setia menemani sang kekasih menjalani setiap proses wawancara dan sesi foto.

Foto Eksklusif Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Fotografer: Adrian Putra, Wardrobe: Minimal, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Akan tetapi hal tersebut tinggal kenangan saja, lantaran jalinan asmara Tata dan Mehdi harus kandas di tengah jalan. Lantas apa saja fakta-fakta hubungan Tata dan Mehdi? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Tata Belajar Bahasa Farsi

Tata sempat belajar bahasa Farsi, hal tersebut dilakukannya karena ia ingin mengunjungi keluarga Mehdi di Iran. Sedangkan Mehdi sendiri sudah dekat dengan anak dan keluarga Tata.

2. Tata Sempat Menciptakan Lagu untuk Mehdi

Tata pernah menciptakan lagu romantis untuk Mehdi Zati. Seperti diketahui, benih-benih cinta mereka tumbuh saat Tata merilis lagu Bawalah Cintaku di mana Mehdi menjadi model klipnya.

3. Diam-Diam Sudah Menikah

Ternyata pernikahan Tata dan Mehdi sudah berlangsung sekitar 1,5 tahun lalu. Mereka mengikat janji suci pernikahan pada 31 Juli 2014 silam.

Foto Eksklusif Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Fotografer: Adrian Putra, Wardrobe: Minimal, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Ditalak Lewat Telepon

Manisnya pernikahan nyatanya tak dirasakan oleh Tata dan Mehdi. Secara mengejutkan, Mehdi tiba-tiba meninggalkan rumah dan menalak Tata lewat sambungan telepon sekitar sebulan lalu.

5. Tata Tak Tahu Alasan Mehdi Menalaknya

Tata pun mengaku bingung dengan alasan mantan suami menalaknya dengan mudah. "Nggak ngerti gue juga. Satu bulan sudah nggak serumah. Saya bilang ketemu, tapi dia nggak mau. Tapi dia masih ada di sini (Indonesia), sih," ungkap Tata Janeeta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading