Sukses

Entertainment

Gara-gara Pacar, Hasrat Belanja Tata Janeeta Lebih Terkontrol

Fimela.com, Jakarta Semenjak membina asmara dengan pria asal Iran, Mehdi Zati, Tata Janeeta jadi bisa mengontrol hasratnya untuk berbelanja. Terutama saat berada di luar negeri seperti saat berlibur dengan Mehdi keliling Eropa.

"Nggak sih, semenjak sama dia saya lebih calm down soal belanja. Paling beli oleh-oleh buat anak, dan anggota keluarga lainnya," kata Tata Janeeta, di Tartine Cafe, FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Foto Eksklusif Tata Janeta dan Mehdi Zati. (Fotografer: Adrian Putra, Wardrobe: Minimal, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Mehdi sendiri mengakui bahwa Tata bukan pribadi yang boros soal belanja. Justru mantan personel Mahadewi ini lebih memprioritaskan keluarga dan anak ketimbang dirinya sendiri. Mehdi sudah memibuktikannya selama 3 tahun terakhir menjalin asmara dengan Tata.

"Nggak gitu. Dia tipe yang baik buat saya. Hidupnya selalu memprioritaskan anak. Sudah tiga tahun dia hidup sama saya. Hidup Tata simpel, prioritasnya hanya anak dan karier, itu saja," ucap Mehdi.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dilanjutkan Tata, dalam menjalani hidup dirinya termasuk pribadi yang simpel dan tidak neko-neko. Tak jarang, Tata lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah saat tak memiliki kegiatan.

"Aku nggak neko-neko lah. Pulang ke rumah ya ada anak, kalau keluar rumah ya kerja. Simpel banget orangnya. Malah lebih sering di rumah kalau nggak ada kerjaan, bisa dicek," ujar Tata Janeeta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading