Sukses

Entertainment

Pamer Cincin, Tata Janeeta - Mehdi Zati Sudah Tunangan?

Fimela.com, Jakarta Tiga tahun bersama, hubungan asmara Tata Janeeta dan Mehdi Zati semakin serius saja. Apalagi kabarnya mereka siap naik ke pelaminan. Bahkan, mereka tidak segan-segan memamerkan cincin yang melingkar di jari Tata, sebagai bukti keseriusan cinta Mehdi.

"Mana janji keseriusan sama aku untuk masa depan," tanya Tata kepada Mehdi. Tak pelak, Mehdi menujuk cincin yang melingkar di jari Tata. "Ini ada," jawab Mehdi, saat keduanya ditemui di Tartine Cafe, FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya Tata enggan membahas perihal hubungan asmaranya dengan Mehdi. Pun terkait cincin yang melingkar di jarinya itu. Soal rumah tangga, Tata mengaku tak ingin terjebak di lubang yang sama.

"Itu mah privasi saya, saya nggak mau buka masalah privasi lagi, takutnya kayak dulu sudah cerita-cerita malah gagal. Entar malah nangis lagi," aku Tata.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terlepas dari cincin yang melingkar, Mehdi menilai Tata Janeeta merupakan sosok wanita yang sangat istimewa. Menurut Mehdi, ada bagian dari diri Tata yang dinilainya sangat seksi. "Suara dan hatinya," pungkas Mehdi Zati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading