Sukses

Beauty

Seperti Perempuan Jepang, Cantiknya Raisa dan Isyana Sarasvati Berpose di bawah Pohon Sakura

Fimela.com, Jakarta Jepang termasuk salah satu destinasi liburan favorit bagi para seleb. Apalagi saat pohon Sakura sedang bermekaran dengan indahnya. Pastinya banyak yang ingin mengabadikan momen tersebut dalam suatu potret. 

Termasuk kedua penyanyi yang eksis dengan suara merdunya, Raisa dan Isyana Sarasvati. Kedua perempuan ini baru saja terlihat berlibur di Negeri Sakura ini. 

Tentu saja, baik Raisa maupun Isyana tidak mau melewatkan kesempatan untuk tampil cantik di bawah pohon sakura. Sama-sama terlihat elegan, dandanan keduanya juga minimalis seperti perempuan Jepang.

Dikaruniai dengan kulit wajah yang putih natural, Raisa dan Isyana memang menyukai tampilan makeup yang minimalis. Tatanan rambut yang simpel juga seakan melengkapi kecantikan natural kedua penyanyi ini.

Anda berencana ingin berlibur ke Jepang dan berpose di bawah pohon sakura? Bisa coba sontek dandanan simpel Raisa-Isyana Sarasvati ini. 

Cantik Elegan, Raisa dengn Makeup Palette Pink Merona

Sakura 💕🌸 | @jntoid #VisitJapan

A post shared by @ raisa6690 on

Berpose di antara pohon Sakura yang bermekaran, Raisa tampil begitu elegan dengan makeup palette dominasi warna pink. Mengambil inspirasi dari cantiknya bunga sakura yang berwarna pink, Raisa juga mengaplikasikannya pada tone makeup yang ia pakai. 

Walau tipis, pengaplikasian blush on dan lipstik warna pink memberi kesan yang cantik memesona dari wajah Raisa. Tatanan rambutnya pun dibiarkan natural dengan hanya mengikat bentuk ponytail saja. 

Cantik Natural, Isyana Sarasvati dengan Makeup Minimalis

Welcoming the beginning of Spring🌸

A post shared by @ isyanasarasvati on

Berbeda dengan Isyana Sarasvati, penyanyi ini lebih menunjukkan tampilan makeup yang super simple dan minimalis. Hanya dengan mempertegas bentuk alis dan bulu mata, Isyana sudah terlihat memesona di bawah pohon Sakura. 

Untuk bibir, Isyana juga hanya mengaplikasikan lipstik matte warna bibir yang terkesan alamiah tapi tetap menarik hati. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan indahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading