Sukses

Beauty

Transformasi Prilly Latuconsina, dari Cupu Hingga Cantiknya Maksimal Seperti Sekarang

Fimela.com, Jakarta Melihat Pilly Latuconsina, salah satu selebriti yang memiliki segudang prestasi baik di dunia akting, tarik suara dan lainnya membuat pesona perempuan berambut pendek ini semakin memancar. Apalagi baru-baru ini Prilly berhasil memerankan sosok Risa di film layar lebar Danur.

Selain memiliki segudang prestasi, Prilly yang dituntut harus berpenampilan yang menarik tentunya memiliki gaya tersendiri. Selain pakaian yang dikenakan selalu kekinian ala Milenials, makeup yang dipakai Prilly tentunya juga sangat memesona.

Pokoknya penampilan Prilly yang sekarang memang tidak lepas dari gayanya yang supet stylish dan tentunya cantik maksimal. Tetapi, dibalik penampilan dan cantiknya Prilly yang sekarang, sudah pada tahu belum bagaimana penampilan Prilly zaman dulu?

Penampilan yang masih apa adanya dan masih imut-imut banget. Belum mengenal makeup dan gaya rambutnya pun masih ikal sangat menjadi perbedaan yang jelas bagi seorang Prilly.

Nah, pada mau tahu bagaimana transformasi Prilly Latuconsina zaman dulu dan zaman sekarang? Biar nggak penasaran, langsung saja lihat potretnya di bawah ini, yuk.

Super polos, ini penampilan Prilly Latuconsina zaman dulu

Masih imut-imut dan ngegemesin, beginilah penampilan Prilly zaman dulu. Belum mengenal makeup, belum suka memakai lipstik merah dan bergaya yang super stylish dengan pakaian pakaian elegannya seperti sekarang.

Bisa dilihat perbedaannya mulai dari gaya rambut yang panjang lurus dan kadang dibuat bentuk ikal. Dilihat dari wajahnya pun Prilly juga tidak terbiasa memakai makeup, maka wajahnya masih terlihat alami dan natural. Meski begitu, Prilly tetap terlihat imut dan manis. Hanya saja di sini cantiknya belum begitu maksimal.

Ini dia Penampilan Prilly Latuconsina yang cantiknya maksimal

Seperti apa penampilan Prilly yang sekarang? Super cantik dan bikin pangling! Jika dahulu gaya seadanya yang terpancar, kini Prilly tumbuh menjadi perempuan dewasa yang mengagumkan. Memiliki segudang prestasi, ditambah penampilan yang menarik, siapa juga yang tidak senang melihatnya.

Penampilan cantik maksimal Prilly juga ditunjang dengan gayanya berpakaian yang super stylish, juga gaya rambutnya yang bob curly ini menambah kesan imut dan nggak ngebosenin. Dan yang nggak ketinggalan, polesan makeup Prilly sekarang memang terlihat flawless, apalagi dengan lipstik merahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading