Sukses

Beauty

Perubahan Tampilan Ariel Tatum dari Biasa Saja Hingga Seksi Seperti Sekarang

Fimela.com, Jakarta Jika melihat Ariel Tatum, sudah pasti akan banyak orang yang terpesona dengan kecantikannya dan gayanya yang seksi serta sensual. Memiliki bibir yang indah, itu juga menjadi daya tarik Ariel Tatum sekarang ini.

Mulai dari bentuk rambutnya yang indah, tebal dan berkilau, ditambah dengan gaya makeup-nya yang simpel namun selalu terlihat flawless, tidak ketinggalan juga gaya berpakaian yang kekinian serta seksi, sudah menjadi ciri khas Ariel sekarang.

Nah, jika melihat penampilannya yang selalu sempurna, tahu nggak sih bagaimana potret Ariel Tatum zaman dulu? Masih dengan gayanya yang biasa saja dan apa adanya, pasti Anda akan pangling melihat perubahannya.

Yang terlihat jelas yaitu semua penampilan terlihat berbeda, mulai dari polesan makeup, penampilan wajahnya, serta cara berpakaiannya pun super beda dari yang sekarang.

Ini dia nih, bagi penggemar Ariel Tatum, sepertinya akan tertarik melihat perbedaan Ariel dari yang biasa saja hingga menjadi seksi seperti sekarang. Penasaran seperti apa? Yuk, lihat di bawah ini.

Penampilan Ariel Tatum yang masih biasa saja

Akan sangat pangling rasanya jika membandingkan perubahan Ariel Tatum dengan penampilan yang dulu dan sekarang. Jika menoleh sedikit ke belakang, sangat banyak perbedaan yang bisa dilihat. Terutama Ariel masih berdandan biasa saja dan tidak terlalu memperdulikan makeup dan gaya pakaian.

Makeup yang dipakai juga masih tipis bahkan terbilang tidak memakai makeup sama sekali. Terlihat jelas juga bentuk bibir dari Ariel yang kecil dan masih tipis terlihat sangat jelas perbedaan jika dibandingkan dengan yang sekarang dengan bentuk yang lebih besar dan bervolume.

Ariel Tatum zaman sekarang yang seksi dan super cantik!

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Para warganet juga pastinya banyak yang tersihir oleh kecantikan Ariel Tatum yang sekarang, memiliki penampilan seksi dan super cantik, bikin banyak orang terpesona dan susah kedip melihat penampilannya yang sekarang.

Jadi, tidak heran lagi jika banyak orang yang suka ataupun ngefans dengan dara cantik ini. Bisa dilihat perubahannya dari mulai gaya rambut, polesan makeup yang semakin sempurna, serta bentuk bibir tebalnya yang semakin sensual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading