Sukses

Beauty

Ini 3 Perawatan Kecantikan Asal Jepang yang Lagi Nge-hits di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selain karena budayanya yang unik, Jepang juga dikenal karena perempuannya memiliki kulit yang indah dan lembut. Jadi, nggak heran kalau segala macam perawatan yang berasal dari Negeri Sakura tersebut pasti akan langsung dilirik oleh masyarakat Indonesia. Kamu sudah pernah coba perawatan dari Jepang belum?

Ya, bukan hanya fashion harajukunya saja yang menarik perhatian masyarakat dunia, tapi teknologi perawatan kecantikan yang digunakan oleh masyarakat jepang juga sangat dikagumi oleh banyak orang. Setidaknya sejak tahun 2000-an sudah ada beberapa perawatan yang sangat populer dan berasal dari Jepang.

Beberapa perawatan tersebut, yakni fish spa, pelurusan rambut atau thermal reconditioning, masker Azuki, perawatan wajah dari kotoran burung, minyak hati hiu, dan teknik pemijatan Shiatsu. Dan di tahun 2018 ini, ada beberapa perawatan kulit dari Jepang yang wajib kamu coba lho.

Tenang nggak perlu jauh-jauh ke Jepang karena kini banyak salon kecantikan asal Negeri Sakura yang buka cabangnya di Tanah Air, salah satunya adalah Tokyo Belle. Nggak tanggung-tanggung, kini salon kecantikan asal Jepang tersebut sudah buka cabang yang ke-10 yang tersebar di Jakarta, Tanggerang, dan Surabaya. Perawatan kecantikan asal Jepang selengkapnya ada di bawah ini. 

1. IPL Hair Removal

Metode menghilangkan bulu dengan Intense Pulse Light (IPL) yang berfungsi melemahkan akar bulu dan mengecilkan pori sehingga bulu yang tumbuh semakin halus dan tidak terlihat.

Penghilang bulu dengan cara tersebut dapat dilakukan di seluruh bagian tubuh. Perawatan dengan metode IPL ini sangat aman dan tidak menimbulkan sakit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, IPL perlu dilakukan setiap 33 hari sekali, sesuai pertumbuhan bulu.

Kira-kira apa dua perawatan kecantikan lainnya yang berasal dari Jepang dan nggak boleh kamu lewatkan? Selengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini:

Perawatan Kulit Asal Jepang

2. Hikari Photo Facial

Ini merupakan metode peremajaan kulit dengan menggunakan serum. Perawatan ini dilakukan tanpa ditekan-tekan sehingga tidak membuat iritasi dan kemerahan pada wajah. Penyerapan serum dibantu dengan sinar LED yang warnanya dapat dipilih sesuai masalah kulit.

Cahaya LED membantu meregenerasi sel kulit wajah dan mengembalikan elastisitas kulit. Perawatan yang satu ini dapat mengatasi kulit berminyak, flek, kusam, bekas jerawat, dan juga kerutan.

3. Eyelash Extension

Untuk membuat bulu mata terlihat natural dan terhindar iritasi, extension ditempel satu per satu dengan jarak 2mm dari kelopak mata. Extension ditempel dengan menggunakan lem khusus, yakni Hypoallergenic yang berasal dari Jepang.

Tiga Perawatan dari Jepang Bisa Kamu Temukan di Sini

Pengin mencicipi teknologi perawatan kulit dari Jepang? Kamu bisa langsung berkunjung ke Tokyo Belle, salah satu salon kecantikan terkemuka asal Jepang yang kini juga hadir di Indonesia. “Seluruh produk yang digunakan untuk menunjang perawatan didatangkan langsung dari Jepang,” ujar Hiroki Taguchi, Quality Control Tokyo Belle Jepang, saat ditemui dipembukaan cabang ke-10 Tokyo Belle di Indonesia, Summarecon Mall Serpong pada Minggu (1/4/2018).

Semua perempuan pasti ingin memiliki kulit yang halus dan tanpa masalah, namun untuk mendapatkan itu semua kamu harus melakukan perawatan kulit yang rutin. Selain itu, jaga pola makan, karena masalah kulit juga bisa datang karena pola hidup kamu yang nggak sehat. Jangan lupa ya girls

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading