Sukses

Beauty

Transformasi Vanesha Prescilla Bikin Pangling, Dari Chubby Sampai Tirus

Fimela.com, Jakarta Oasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Vanesha Prescilla yang selalu sukses berperan dalam berbagai acting yang dibintanginya. Memiliki penampilan yang memesona, nyatanya Vanesha mampu membuat banyak orang terkesima melihat dirinya.

Dari segi penampilannya mulai dari makeup hingga semua style-nya, selalu sukses dan berhasil menjadi perhatian, apalagi Vanesha juga dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, itu pun sudah akan menjadi nilai plus untuknya.

Kalau yang kita semua tahu, Vanesha yang sekarang memang memiliki tampilan menarik dengan paras wajah cantik dan memiliki body goals serta pipi yang tirus. Tapi, tahu nggak sih jika dahulu Vanesha pernah chubby?

Meski chubby dan belum tirus, Vanesha tetap terlihat menggemaskan dan nggak kalah manis. Namun, perbedaan yang terlihat cukup kentara dibanding dengan yang sekarang.

Pada penasaran dong bagaimana penampilan Vanesha Prescilla yang tadinya miliki pipi chubby dan sekarang miliki pipi tirus dengan penampilannya yang super menawan? Langsung saja lihat perbedaannya di bawah ini.

Ini nih potret Vanesha Prescilla zaman dulu

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999 ini memang memiliki wajah yang menarik sejak kecil, bisa dilihat di foto pertama ketika Vanesha masih kecil terlihat menggemaskan dengan pipi chubby seperti boneka.

Selain itu juga Vanesha masih terlihat polos tanpa makeup meski sudah berajak dewasa. Wajahnya yang mirip dengan kedua kakanya ini membuatnya terlihat sangat unik. Jika dahulu Vanesha masih terlihat chubby dan biasa saja tanpa makeup, sudah kebayang dong cantiknya dia yang sekarang seperti apa?

Bikin Adipati Dolken kesemsem, begini cantiknya Vanesha Prescilla sekarang

 

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

 

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Sudah kebayang cantiknya Kekasih Adipati Dolken ini memang bukan main. Pernah jadi sosok Milea, nyatanya kecantikan Vanesha memang tidak berubah. Meski dulu tanpa makeup, bisa dibandingkan sekarang yang cantiknya maksimal juga dilengkapi dengan polesan makeup yang selalu membuat wajahnya flawless.

Artis yang sedang naik daun ini memang terlihat humble dan selalu menyenangkan di setiap kesempatan. Yang bikin beda, bukan hanya cantik dengan makeup-nya yang flawless, perubahan bentuk pipi yang chubby dan bisa tirus seperti sekarang memang bikin ia manglingi, satu lagi, Vanesha juga sangat stylish, lho dalam berpakaian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading