Sukses

Beauty

Ternyata, Cantik Asia Vanessa Surya Ini yang Buat Glenn Fredly Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Memang tidak ada kabar pasti mengenai hubungan kekasih antara Glenn Fredly dengan perempuan manis bernama Vanessa Surya ini. Tapi, sudah banyak publik yang mengabadikan momen mesra kedua pasangan ini ketika terlihat di depan publik. 

Bahkan di akun instagram masing-masing pun, baik Glenn Fredly maupun Vanessa Surya tidak menunjukkan kebersamaan bersama. Beberapa postingan Vanessa hanya menampilkan pose bersama teman-teman atau makeup selfie. 

Bicara tentang Vanessa Surya, pasti tidak terlepas dengan wajah ikonik ala perempuan cantik Jepang. Paras wajah orientalnya mampu menghipnotis siapapun yang memandang kecantikan wajahnya yang super fresh. 

Tidak banyak mengaplikasikan makeup yang berat, Vanessa mengandalkan eye makeup yang simple yet on-fleek. Mata bulatnya yang indah pun semakin indah dan terlihat lively. 

Penasaran dengan paras cantik dari Vanessa Surya? Hal inilah yang menjadi bukti betapa kecantikannya mampu membuat Glenn Fredly semakin jatuh hati dengan perempuan yang masih menginjak usia belia ini. 

Tampil dengan Makeup Minimalis, Vanessa Surya Terlihat Instantly Fresh

🏝☀️

A post shared by ヴァネサ (@vanessasurya) on

Vanessa Surya hobi travelling ke tempat-tempat dengan cuaca panas atau teriknya sinar matahari yang dominan. Dengan begitu, paras wajahnya yang putih pun jadi semakin bercahaya. 

Tidak biasa mengaplikasikan makeup berat, saat liburan ke pantai, Vanessa hanya menggunakan makeup minimalis. Perempuan dengan wajah Asia yang kental ini juga memilih untuk mengaplikasikan temporer eyelashes untuk menghidupkan eye makeup-nya. 

Alisnya pun dipertegas bentuknya sehingga lebih rapi bertekstur. Tidak perlu lagi mengaplikasikan eyeliner tebal untuk membuat matanya lebih lively dengan bentuk eyelashes yang lentik ini. 

Cantik Sensual, Vanessa Surya dengan Dandanan Simpel yang Glowing

Been in a “it’s whatever” mood lately.

A post shared by ヴァネサ (@vanessasurya) on

Vanessa Surya memang hobi memposting kecantikan wajahnya saat cuaca tropis. Dengan wajah khas perempuan Jepang, Vanessa tampil cantik sensual dengan berbalutkan one-piece swimwear. 

Dandanannya pun tidak berlebihan. Seperti biasa, alis yang bentuknya tegas serta temporer eyelashes terlihat lentik dan mempercantik wajah Asianya. Warna bibir yang natural membuat kesan cantik alamiahnya semakin terasa. Apalagi ditambah dengan efek wet sleek hairstyle yang memberi kesan seksi yang fresh pada total look perempuan belia ini. Pantas bukan kalau Gleen Fredly jatuh hati dengan Vanessa Surya ini? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading