Sukses

Beauty

Sahabat Beda Keyakinan, Cantiknya Laudya Cinthya Bella-Julie Estelle yang Selalu Mesra

Fimela.com, Jakarta Persahabatan memang tidak ada batasannya, baik dari segi suku maupun keyakinan. Hal itu juga yang dirasakan oleh Laudya Cinthya Bella dan sahabatnya, Julie Estelle. 

Laudya Cinthya Bella yang seorang Muslim dan Julie Estelle yang beragama Kristiani selalu kelihatan kompak di setiap kesempatan. Keduanya pun sering menghabiskan waktu bersama serta memposting hasil selfie di akun instagram masing-masing. 

Keduanya juga sama-sama terlihat cantik dan elegan. Bella yang kini mantap berhijab sering tampil flawless dengan konsep dandanan makeup no-makeup. Sama halnya dengan sang sahabat Julie Estelle. 

Tampilan glowing juga senantiasa mewarnai dandanan kedua sahabat ini. Tapi, makeup glowing ini berkonsep minimalis dengan aksen kulit terawat dan lembap yang dimiliki paras wajah keduanya. 

Jika Anda dan sahabat juga terlihat akrab seperti hubungan persahabatan Laudya Cinthya Bella dan Julie Estelle ini, coba ikuti konsep dandanan mereka yang super simpel ini. 

Cantiknya Laudya Cinthya Bella-Julie Estelle dengan Dandanan yang Glowing Minimalis

Saat Julie Estelle berulang tahun, Laudya Cinthya Bella menghabiskan waktu bersama di Bali bersama dengan rekan Julie yang lain. Keduanya terlihat akrab dan merekam kebersamaan dalam sebuah foto selfie. 

Ternyata, konsep dandanan mereka juga serupa. Dengan paras wajah yang sama-sama cantik, keduanya tampil glowing dengan makeup yang minimalis dan highlighter on-point. 

Melengkapi tampilan glowing, baik Bella dan Julie tampil semakin stunning dengan pengaplikasian lipstik warna mauve yang soft. Super pretty! 

Eye Makeup yang Cantik Memesona Laudya Cinthya Bella-Julie Estelle Ini Menuai Pujian

Saat Laudya Cinthya Bella menikah dengan pengusaha asal Malaysia Engku Emran, Julie Estelle juga tidak ketinggalan untuk menghadiri pernikahan sahabatnya itu. Keduanya terlihat cantik maksimal dengan eye makeup yang on-point. 

Bella yang mengaplikasikan smokey eyes yang membuat matanya jadi kelihatan lebih indah. Begitu juga dengan Julie Estelle yang terlihat stunning dengan bentuk alis yang sharp serta bulu mata yang lentik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading