Sukses

Beauty

Transformasi Tina Toon, dari Gemuk Hingga Langsing Seperti Gitar Spanyol

Fimela.com, Jakarta Tina Toon, sepertinya terkenal dengan tubuhnya yang gemuk dan memiliki pipi super chubby. Penyanyi cilik ini juga memiliki goyangan khas saat masih menjadi penyanyi cilik dulu, goyang ngebor dan goyangan kepala yang super ngegemesin.

Wajahnya yang juga masih imut dan lucu ini membuat Tina memiliki banyak penggemarnya. Penampilan yang khas, dan juga aksi panggung yang menarik dengan tingkahnya yang bikin gemes, membuat Tina menjadi penyanyi cilik yang fenomenal.

Lagu khas Bolo Bolo yang menjadi andalannya ini dan dibawakan semenarik dan selucu mungkin oleh Tina, ditambah tubuhnya Tina yang gemuk, semakin membuat banyak orang betah berlama lama mendengarkan lagunya, pasti anak 90-an masih ingat kan.

Nah, jika yang Anda tahu Tina memiliki tubuh gemuk dan pipi chubby saat masih kecil, tapi tahukan Anda penampilan Tina yang sekarang super cantik dan bikin pangling?!

Penasaran dong tentunya melihat transformasi Tina Toon dan melihat perubahan dirinya yang bikin pangling dari gemuk hingga memiliki tubuh seperti gitar spanyol? Yuk, lihat di bawah ini.

Masih gemuk dan imut-imut potret Tina Toon zaman dulu

Memang terkenal dengan badannya yang subur dan gemuk dari kecil, Tina Toon nampak sangat imut dan ngegemesin. Penyanyi lagu Bolo Bolo ini juga sangat khas dengan goyangan kepalanya yang memutar super cute!

Setelah remaja, Tina Toon berangsur terlihat lebih kecil dan tidak gemuk seperti dulu, yang terlihat jelas yaitu bagian pipinya yang tirus dan tidak bulat seperti dulu. Zaman dulu pun Tina belum terlihat memakai makeup yang berlebihan dan super beda dengan penampilannya yang sekarang!

Cantik seperti gitar spanyol, ini penampilan Tina Toon sekarang

 

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

 

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

Siapa yang tidak takjub melihat Tina Toon yang sekarang? Memiliki badan seperti gitar spanyol dan wajah yang super tirus, Tina Toon kini menjelma menjadi perempuan yang cantik dan cantik maksimal.

Penampilannya yang sekarang pun juga sangat memesona dengan tampilan makeup yang biasa dipakai super flawless dan memukau, ditambahn sekarang Tina pun baru pasang veneer yang membuat penampilannya lebih sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading