Sukses

Beauty

Pakai Dress Pink, Prilly Latuconsina Pancarkan Kecantikan dengan Makeup Flawless

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan film bertajuk horor, Danur, rasanya nama Prilly Latuconsina semakin dikenal dan diingat oleh banyak orang. Selain segudang prestasi yang dimilikinya, sifat humble dan menyenangkanlah yang membuat banyak orang tertarik pada dirinya.

Selain sifatnya yang menyenangkan, penampilan Prilly juga jadi sorotan, perempuan bertubuh mungil ini juga memiliki gaya berpakaian yang stylish serta gaya makeup yang juga oke punya tentunya.

Gaya pakaiannya yang stylish meliputi pakaian-pakaian kekinian yang membuat Prilly terlihat lebih keren dan banyak jadi panutan anak-anak muda zaman sekarang, juga dengan gaya makeup-nya yang flawless, siapa sih yang tidak mau memiliki penampilan seperti Prilly.

Sadar berprofesi sebagai selebritis, semua hal dari A sampai Z akan sangat menarik untuk disaksikan ataupun ditiru, apalagi belum lama ini Prilly terlihat cantik dengan balutan dress pink serta makeup flawless-nya.

Nah, pasti pada penasaran bagaimana penampilan Prilly Latuconsina dengan balutan dress pink dan makeup flawless sebagai penyempurnanya? Lihat saja langusng di bawah ini.

Dress pink menawan dengan sentuhan makeup flawless ala Prilly Latuconsina

Tidak banyak sentuhan warna yang ditonjolkan oleh Prilly dalam menyempurnakan riasan wajahnya. Seperti saat berbalut dress cantik berwarna pink ini, Prilly lebih menonjolkan sentuhan makeup flawless yang soft untuk riasannya kali ini.

Meski riasannya lebih soft, Prilly bermain di bagian mata, polesan smokey eye nampak sungguh sempurna di wajahnya, tidak ketinggalan lipstik nude yang menghiasi bibir tipisnya seakan menambah kesempurnaan tampilan Prilly dalam dress pink menawan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading