Sukses

Beauty

Tutorial Ini Tunjukkan Buat Blow Rambut dengan Cara Unik

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut dengan model yang indah siapa sih yang tidak akan menyukainya? Apalagi jika Anda yang memiliki rambut panjang, akan sangat bagus untuk dibuat bentuk blow. Nah, jika blow dibuat dengan cara yang unik, bagaimana jadinya ya?

Rambut dengan bentuk blow biasanya sangat cocok untuk para perempuan yang memiliki rambut panjang dan lurus, dengan dibuat bentuk blow, rambut terlihat lebih bervolume dan lebih tebal.

Biasanya untuk melakukan blow rambut, diperlukan alat hair styling yang yaitu hair dryer dan sisir yang dilakukan secara manual hingga rambut berbentuk gelombang seutuhnya.

Tapi bagaimana jadinya jika melakukan blow rambut dengan cara yang unik dan belum pernah dicoba sebelumnya? Dengan memakai alat yang unik dan menghasilnya blow rambut yang sempurna, pasti pada penasaran nih bagaimana caranya?

Jika Anda ingin tahu bagaimana sih membuat blow rambut dengan cara yang unik dan memiliki hasil blow yang nggak super bagus? Lihat saja tutorialnya di bawah ini, yuk.

Cara membuat blow alami dengan cara unik

Jika membuat rambut blow dengan cara biasa menggunakan hair dryer dengan sisir saja, kini membuat rambut blow dengan cepat dan cara yang unik bisa dilakukan dengan tutorial seperti di atas ini. Jika Anda penasaran dan ingin mencobanya, begini nih cara yang harus dilakukan.

Setelah selesai mencuci rambut dalam keadaan setengah basah, Anda bisa menggulung rambut dengan roll rambut di bagian bawah rambut saja, lalu bungkus rambuit dengan alat blow berbentuk seperti penutup kepala, lalu masukan ujung hair dryer dan diamkan sselama 20 menit, ketika sudah, Anda bisa lihat rambut berbentuk dengan sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading