Sukses

Fashion

Intip Gaya Prilly Latuconsina dari Kasual Hingga Glamor

Fimela.com, Jakarta Artis muda satu ini memang serba bisa, jago akting, menyanyi, main gitar bahkan sukses berbisnis kuliner karena popularitasnya tersebut membuat nama Prilly Latuconsina semakin dikenal masyarakat, malah semakin banyak fansnya. 

Kalau melihat penampilan Prilly Latuconsina gayanya selalu mencuri perhatian. Sehingga dengan style apapun yang diaplikasikan pada tubuh Prilly yang mungil atau petite tetap saja terlihat maksimal. Perempuan 21 tahun ini selalu terlihat up to date dengan fashionnya, baik pada pakaian, tas, sepatu serta aksesoris.

Prilly juga sering memberi sentuhan brande item pada penampilan sehari-harinya. Sehingga gayanya selalu terkesan trendi dan fashionable untuk seusinya.

Perempuan asal Tangerang ini dalam hal penampilan sangat lihai memadupadankan outfitnya, dengan memilih berbagai macam warna pada atasan, bawahan maupun tas dan sepatu yang akan dipakainya.

Tampilan Prilly Latuconsina yang terlihat next level ini sangat mencuri perhatian. Simak yuk di bawah padu padan outfit Prilly dari gaya kasual hingga glamor.

Gaya Kasual Prilly Latuconsina

Memang tidak mudah memilih pakaian yang tepat buat tubuh yang mungil atau petite. Seperti Prilly Latuconsina yang tetap saja terlihat menarik dengan outfit yang dipakainya.

Memakai blouse warna merah maroon kemudian ia mix bersama celana skinny hitam. Ia pun memilih tas dan flat shoes yang senada sama warna celananya.

Banyak pilihan gaya kasual ala Prilly Latuconsina, seperti memakai blouse two tone yang diberi detail pita di bagian tangannya, lalu Prilly mix dengan celana jeans. 

Gaya Glamor Prilly Latuconsina

Karena kesuksesan Prilly Latuconsina di dunia hiburan membuat pundi-pundinya semakin bertambah, sehingga tak menghalangi Prilly untuk tampil glamor dengan busana yang dikenakannya.

Prilly terlihat glamor dengan sentuhan dress hitam yang diberi banyak detail swarovski, kemudian di bagian tangannya diberi sentuhan tulle yang membuat penampilannya terlihat trendi.

Selain dress hitam yang dikenakan Prilly Latuconsina untuk memberikan tampilan glamor, ia mengenakan mini dress yang juga memiliki banyak detail. Mini dress warna merah ini dipakainya untuk acara red carpet. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading