Sukses

Fashion

Effortlessly Chic, Cinta Laura Padukan Celana Jeans dengan Gaya Kasual yang Modern

Fimela.com, Jakarta Cantik dan multitalenta, Cinta Laura memiliki 2 sisi yang ikonik dalam menunjukkan eksistensinya di dunia entertain tanah air. Walau sudah tinggal menetap di Los Angeles, berita tentang Cinta Laura tidak pernah luput dari perhatian publik. 

Selain lifestyle, gaya berpenampilan Cinta Laura yang glamor juga sering menjadi konsumsi publik yang mengikuti akun instagramnya. Daily wear-nya sungguh memukau dengan padu-padan outfit yang elegan dan terasa mewah. 

Tapi, di antara sekian banyak outfit yang bernuansa glamor, Cinta Laura juga terlihat lihat dalam mengkombinasikan fashion item yang bersifat kasual. Ia pun memilih celana jeans sebagai teman setia untuk melengkapi gaya casual modern yang super chic. 

Dikaruniai proporsi tubuh ideal bak model, Cinta Laura dengan kaki jenjangnya tampak stunning dalam berbagai tipe celana jeans. Bahkan untuk tipe jeans yang sering dipakai oleh remaja milenials seperti skinny jeans. 

Jadi, jangan tinggalkan dulu celana jeans yang dirasa sudah tidak up-to-date. Ikuti gaya Cinta Laura yang membuat padu-padan celana jeans is getting cooler to the next level! 

Instantly Chic, Cinta Laura dengan One-Tone Outfit yang Klasik

💙

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Saat memakai celana jeans, pilihan fashion item yang digunakan tidak perlu berlebihan. Seperti Cinta Laura, ia hanya memilih atasan dengan potongan clean-cut yang terlihat simple yet sophisticated. 

Pilihan buttoned-down shirt berwarna biru terang ini juga seakan menyelaraskan warna celana jeans yang dipakai aktris blasteran ini. Supaya terkesan unik, kemeja tidak dikancing rapi sampai bawah. Lalu, dibentuk lipatan pada bagian lengan agar menciptakan twist yang lebih modern.

Tampilan Cinta Laura semakin profesional bak off-duty model dengan tambahan aksesoris seperti round sunglasses ini. Tampilan retro chic kemudian diakhiri dengan pemakaian silver strapped heels yang elegan. 

Bak Off-Duty Model, Cinta Laura Padukan Celana Jeans dengan Layering Outfit

Californian winters. ☀️

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Gaya kasual bisa lebih dieksplorasi dengan teknik layering yang biasanya diadaptasikan oleh fashionable streetwear. Hal inilah yang dilakukan Cinta Laura ketika terasa musim dingin di California. 

Walau layering-nya termasuk simpel, Cinta Laura memperlihatkan warna kontras pada pilihan atasan yang ia pakai. Dengan celana jeans beraksen ripped, gaya boyish dilengkapi dengan maroon choker top dan camel biker jacket. 

Total look Cinta Laura semakin stunning dengan tambahan two-tone sling-bag dan high-knee boots yang edgy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading