Sukses

Beauty

Bukan Hanya Putri Marino, Kedua Adik Perempuannya Juga Cantik Natural

Fimela.com, Jakarta Sudah pada tahu dong bagaimana penampilan Putri Marino? Biasa terlihat cantik dan menarik meskipun tanpa makeup macam-macam itulah Putri. Meski sudah menjadi public figure, Putri pun masih jarang banget tampil dengan makeup di wajahnya.

Bukan hanya itu, di pesta pernikahannya pun Putri juga terlihat berbeda, tidak ada polesan tebal ataupun dibuat "pangling" ketika menjadi seorang pengantin, Putri memilih makeup natural sebagai riasan di hari pernikahannya kala itu.

Putri yang jarang banget memakai makeup ini, nyatanya menurun kepada kedua adiknya. Selly Ambar Marina dan Sitha Dewi Marino yang juga memiliki wajah yang mirip satu sama lain ini lebih nyaman tampil dengan makeup natural.

Parasnya yang sudah cantik dan juga memesona, meskipun tanpa makeup, kedua adik Putri Marino ini memang cantiknya bukan main. Jarang makeup dan memiliki kecantikan natural sepertinya menurun dari sang kakak.

Nah, buat Anda yang penasaran bagaimana sih penampilan dari kedua adik perempuan Putri Marino yang cantiknya natural dengan tidak memakai makeup? Yuk, lihat langsung di bawah ini.

Ambar Marino, adik dari Putri Marino yang miliki style feminin dan cantiknya natural banget

 

A post shared by Ambar Marino (@sellymarino) on

Selly Ambar Marino merupakan adik perempuan pertama dari Putri Marino. Memiliki paras yang cantik dan manis, merupakan ciri khas kakak beradik ini. Jika dibandingkan dengan sang kakak, semua adik dari Putri salah satunya Ambar ini memang kerap berpenampilan sama dengan makeup yang natural.

Jika Putri Marino sendiri jarang banget memakai makeup, begitu juga dengan ambar yang memang sudah memiliki kecantikan natural. Meskipun tanpa makeup, daya tarik dari Ambar ini memang membuat banyak orang terpana.

Sitha Dewi Marino, adik dari Putri Marino yang miliki pesona memikat

 

A post shared by Sitha Dewi Marino (@sithamarino) on

Sama seperti Putri dan Ambar, Sitha yang merupakan adik perempuan kedua dari Putri Marino ini memang terlihat cool dan super cute. Bagaimana tidak, perempuan yang hobi bermain basket ini nyatanya memiliki wajah yang hampir mirip dengan Putri. Dengan begitu, kecantikan naturalnya pun juga menurun dari sang kakak.

Sitha juga terlihat jarang sekali memakai makeup, ia lebih nyaman tampil apa adanya dengan makeup sederhana seperti hanya memakai lip tint atau lip gloss yang membuat bibirnya terlihat lebih sehat dan merah secara natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading