Sukses

Beauty

Sama-sama Gila Makeup, 3 Beauty Influencer Ini Miliki Selera Makeup Berbeda

Fimela.com, Jakarta Makeup yang dijadikan sebagai media mempercantik wajah memang sudah menjadi suatu hal yang wajib dipakai bagi para perempuan. Selain bisa mempercantik wajah, dengan makeup pun Anda bisa menutupi kekurangan yang ada pada wajah.

Untuk tahu look makeup apa saja yang sedang hits dan kekinian, biasanya beauty influencer lah yang bisa dijadikan panutan dalam membuat ber-makeup. Baik makeup basic, maupun makeup yang sedang booming sekarang.

Look makeup yang biasanya dihasilkan dari tiap beauty influencer berbeda-beda. Meskipun mereka semua gila makeup, namun look yang mereka berikan sangatlah berbeda jauh, tetapi tetap sama menawannya.

Mulai dari makeup ala Korea, makeup ala ala seleb Hollywood, dan berbagai macam lainnya beberapa dari mereka bisa membuat makeup mejadi lebih unik dan tentunya dengan hasil yang sangat bagus.

Nah, jika Anda penasaran dengan look makeup yang dibuat oleh para beauty influencer ini, langsung saja yuk kita lihat perbedaannya di bawah ini. Berbeda look namun tetap sama menawannya.

Janine Intan Sari, beauty influncer dengan makeup Korean Look

Sudah tahu benar tampilan makeup Janine atau Jennah ini bergaya ala Korean Look. Dengan makeup super dewy dan glowing, Janine memang soft dan sangat unik. Apalagi ditambah Janine memiliki kulit wajah yang sehat.

Dengan pulasan wajah yang glowing dewy, Janine pun juga sangat khas membuat polesan lipstik ombre untuk membuat bibirnya nampak lebih kecil dan imut. Bagi yang suka gaya makeup Korean look, Anda bisa sontek dari Janine.

Tasya Farasya dengan tampilan makeup yang super strong and bold

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Mendengar nama Tasya Farasya pasti sudah pada tahu bagaimana ciri khas makeup perempuan Arab ini. Khas dengan makeup strong dan bold, Tasya menjelma seperti selebriti Hollywood dengan tampilan makeup mewah dan elegan.

Mau dinamakan natural ataupun bold, makeup Tasya tetap terlihat strong dengan ciri khasnya, jadi makeup look ala Tasya ini memang cocok banget dipakai untuk acara-acara formal seperti pergi ke kondangan ataupun menghadiri acara pesta malam.

Sarah Ayu, beauty influencer yang khas dengan makeup natural glowing

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Rasanya makeup dari sarah Ayu memang menjadi yang paling sering dipakai banyak perempuan. Makeup natural menjadi makeup sehari-hari yang dipakai dalam acara apapun karena terkesan alami dan tidak berlebihan.

Jika sarah memang suka membuat makeup natural, namun ciri khas lainnya yaitu dengan menambahkan highlighter disaat makeup, membuat wajahnya terlihat lebih glowing dan menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading