Sukses

Beauty

Ingin Makeup Dikulit Sawo Matang Terlihat Flawless? Sontek Rahasianya dari Tara Basro

Fimela.com, Jakarta Kulit sawo matang merupakan warna kulit orang Asia yang mana terlihat lebih eksotis dan memikat hati. Warna kulit sawo matang pun juga kini sudah menjadi kulit yang banyak disukai perempuan, tidak jarang mereka melakukan tanning untuk mendapatkan warna kukit eksotis ini. Namun ada juga yang memang memiliki kulit sawo matang asli seperti, Tara Basro.

Dengan memiliki kulit sawo matang, rasanya akan sedikit susah menyesuaikan makeup apa yang akan dipakai untuk terlihat cocok di wajah supaya tidak menumbulkan efek belang ataupun terlalu putih jika memakai makeup.

Tara Basro yang memiliki kulit sawo matang, rasanya selalu cocok jika memakai berbagai macam makeup di wajahnya. Memang tidak memainkan banyak warna, namun polesan demi polesan yang ia pakai sangat simpel tapi tetap menawan serta elegan.

Menyesuaikan warna makeup di kulitnya yang sawo matang ini merupakan pilihan tepat agar wajah tetap terlihat warna kulit asli meski memakai makeup. Makeup yang dipakai pun simpel dan pastinya gampang untung dibuat.

Nah, bagi Anda yang juga memilki kulit sawo matang sama seperti Tara Basro, ingin memiliki tampilan makeup yang flawless dan juga menawan? Sontek aja rahasianya di bawah ini, yuk.

Tara Basro membuat makeup dengan sentuhan warm look, yang membuatnya lebih menawan

 

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Memiliki kulit sawo matang atau biasa disebut kulit yang eskotis memang menjadi dambaan beberapa perempuan, salah satunya Tara basro yang memiliki kulit idaman para bule ini. Dengan kulit yang super seksi ini, Tara pun membuat kulitnya terlihat lebih menawan dengan sentuhan makeup.

Tidak berlebihan, Tara memilih makeup yang senada dengan warna kulitnya agar terlihat lebih menawan dan pastinya menarik. Biasanya Tara memakai warm look di makeup-nya, dengan sentuhan warna foundation yang senada dengan warna kulit, ditambah riasan super simpel yang dibuat lebih glowing dan sedikit tegas.

Pemilihan riasan mata pun sederhana, Tara hanya memakai maskara untuk membuat bulu matanya nampak lebih lentik, dan di bagian bibir, Tara tidak sering memakai lipstik berwarna terang, ia hanya cukup memakai lip gloss yang membuat tampilan bibirnya nampak sehat dan sensual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading