Sukses

Beauty

Seksi Hingga Berhijab, Transformasi Kartika Putri Dulu dan Sekarang dengan Makeup yang Sama

Fimela.com, Jakarta Melihat image Kartika Putri yang sekarang sudah berhijab memang bikin pangling. Pasalnya artis yang dulunya kerap bergaya seksi ini memilih merubah drastis penampilannya dengan memakai hijab syar'i.

Setelah memutuskan untuk memakai hijab, dilihat dari akun Instagramnya pun Kartika sudah menghapus foto-foto lamanya yang belum berhijab. Yang tersisa hanya foto lama dan foto barunya setelah berhijab.

Meski sekarang sudah berhijab, cantiknya Kartika tidak luntur malah terlihat lebih cantik. Tetap konsisten dengan gaya makeup yang sama dari dulu yang sekarang, Kartika pun selalu tampil menawan di setiap penampilannya.

Makeup flawless yang jadi makeup andalannya untuk merias wajah saat dulu sebelum berhijab, nyatanya tetap dipakai hingga kini. Meski banyal look makeup yang dipakainya, makeup flawless yang sering dipakai.

Nah, bagi yang mau tahu kalau Kartika Putri memang mengandalkan makeup flawless untuk riasan wajahnya dulu hingga sekarang. Yuk, langsung lihat saja di bawah ini.

Penampilan Kartika Putri saat belum berhijab dengan makeup flawless

Terkenal dengan image yang seksi, Kartika Putri memang memiliki penampilan yang selalu menawan baik dengan gaya berpakaiannya serta gaya makeup-nya. Memang tidak melulu berlebihan, gaya makeup Kartika Putri memang identik dengan makeup flawless.

Sudah memiliki penampilan yang cantik dan menawan sejak dulu, Kartika Putri pun juga memiliki rambut panjang tergerai yang sangat indah. Semua penampilan Kartika memang sudah sempurna, namun penampilannya yang sekarang pasti membuat banyak orang takjub.

Setelah berhijab pun Kartika Putri tetap konsisten dengan makeup yang sama, flawless makeup

 

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

 

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Memilih untuk memakai hijab, Kartika Putri pun tampil sangat cantik dan menarik dengan hijab syar'inya. Meski kini sudah berhijab, tampilan makeup yang dipakai Kartika pun sama seperti sebelum berhijab, yaitu makeup flawless menawan.

Dengan polesan makeup tipis dan alis tebal juga lipstik pink yang dijadikan andalan, Kartika nampak cantik maksimal ditambah dengan hijabnya. Tidak ada yang berubah dari gaya makeup-nya, hanya saja sekarang tampilan Kartika yang baru memang jauh lebih anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading