Sukses

Beauty

Transformasi Cassandra Lee, dari Imut-imut Sampai Cantik Seperti Barbie

Fimela.com, Jakarta Mendengar nama Cassandra Lee memang langsung teringat dengan parasnya yang cantik dan menawan. Artis kelahiran Jakarta, 15 Maret 2001 ini memang sudah apik benar dalam berpenampilan. Penampilannya meliputi gaya berpakaian serta gaya makeupnya sekarang.

Terkenal dengan ciri khas rambut hitam panjang terurai, kini penampilan sedikit berbeda dengan dirinya yang memilih mengganti warna rambut menjadi coklat muda dengan sedikit highlight. Bukan hanya itu, kini rambutnya pun berbentuk layer dan tidak panjang seperti dulu.

Melihat penampilannya yang sekarang dan lebih menarik, tidak lupa juga gaya makeup yang dipakai Cassandra memang lebih memikat hati. Makeup yang simpel dan terlihat glowing, membuat wajahnya yang juga blasteran semakin menawan.

Namun, dibalik kecantikannya yang sekarang seperti barbie, Cassandra pun saat dulu terlihat imut-imut banget, lho. Dengan lengkung senyuman yang khas membuatnya bukan sekadar imut, tapi juga manis.

Agar pada tahu bagaimana transformasi Cassandra Lee yang dulu dan sekarang, bagaimana kalau kita lihat perbedaannya di bawah ini, seperti melihat barbie hidup deh.

Penampilan Cassandra Lee zaman dulu, imut-imut banget ya!

Penampilan Cassandra Lee yang memang sudah imut-imut dari kecil sekaligus memiliki wajah blasteran sudah menjadi ciri khasnya. Perempuan yang mengawali karir menjadi model dan beranjank menjadi seorang aktris. Saat masih kecil, Cassandra pun sudah memiliki penampilan yang imut dan menggemaskan.

Bukan hanya imut, Cassandra pun juga memiliki penampilan menarik. Dengan gaya rambutnya yang panjang terurai serta parasnya yang cantik dengan tidak banyak memakai makeup, Cassandra terlihat lebih cantik natural.

Penampilan Cassandra Lee yang sekarang cantik seperti barbie

Jika masih kecil Cassandra memiliki penampilan dan wajah yang imut-imut, kini beranjak dewasa ia menjelma menjadi perempuan secantik barbie. Tidak lagi memiliki rambut panjang terurai, sekarang Cassandra lebih memilih gaya rambut layer dan mengganti warna rambutnya menjadi blonde.

Gaya makeup juga tidak berlebihan, makeup yang selalu dipakai Cassandra yaitu flawless makeup yang simpel dan membuat wajahnya terlihat lebih glowing juga menawan. Pokoknya penampilannya yang sekarang lebih sempurna yang lebih elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading