Sukses

Beauty

Super Unik, Beauty Vlogger Ini Buat Alisnya Seperti Kebun Bunga

Fimela.com, Jakarta Buat perempuan, konsep makeup yang variatif jadi salah satu inspirasi mereka untuk menunjang penampilan. Sala satunya adalah tren alis yang makin digandrungi.

Ada tren alis yang artsy diciptakan oleh beauty vlogger dimana seseorang membuat mini garden di alisnya dan menjadi tren alis terkini di Instagram. Butuh skill khusus dan ketelitian untuk menghasilkan garden eyebrows yang cantik pastinya. Dan semua berawal dari beauty vlogger Taylor R.

Sebelumnya Taylor juga pernah menggambar alisnya menjadi seperti pohon cemara saat menjelang Natal. Kemudian, sekarang Taylor R mempopulerkan ‘taman alis' yang lengkap dengan rumput dan bunga-bunga.

Di Youtube channel-nya, Taylor menjelaskan bahwa dia membuat tren ini karena saat ini tinggal di Hongkong dan cukup struggle untuk menemukan tanaman-tanaman hijau.

Penasaran dengan tren makeup alis seperti kebun bunga yang didesain sendiri oleh beauty vlogger ini? Simak lebih lanjut di sini. 

Tampil Cerah dengan Tren Makeup Alis yang Quirky Ini

Tren makeup alis yang diramaikan oleh beberapa beauty vloggers ini memang tidak diaplikasikan untuk daily makeup. Tapi, untuk beauty enthusiast, tampilan alis yang unik ini bisa menghiasi feed instagram. 

Dengan hashtag #gardeneyebrows tren alis yang vibrant ini semakin viral. Pasti jadi pusat perhatian bila nekat membawa alis seperti ini saat ke luar rumah. Untuk bereksperimen saja, sudah pasti seru.

Reporter: reiny

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading