Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Pevita Pearce dan Valerie Thomas dengan Lipstik Merah Menggoda

Fimela.com, Jakarta Baik fashion and beauty enthusiast pastinya sudah tidak asing lagi mendengar nama Pevita Pearce dan Valerie Thomas. Pevita yang mendalami karirnya sebagai aktris sedangkan Valerie Thomas lebih eksis sebagai beauty influencer. 

Dikaruniai wajah yang sama-sama cantik dan berkarakter, Pevita dan Valerie juga suka bereksperimen dengan konsep makeup yang bold. Walau dengan makeup minimalis saja, keduanya bisa terlihat cantik maksimal. 

Pevita yang memiliki darah blasteran Inggris ini pun juga bekerja sama dengan salah satu brand kosmetik yaitu Maybelline. Banyak variasi makeup yang daring yang diaplikasikan pada wajahnya sebagai brand ambassador beauty brand dari New York ini. 

Sedangkan Valerie Thomas yang mendapatkan darah blasteran Itali dari sang ayah, Jeremy Thomas punya paras wajah yang eksotis. Ia pun juga membuat lini kosmetik sendiri dengan nama Val. 

Pevita Pearce dan Valerie Thomas menjalin hubungan persahabatan yang cukup kental. Sehingga banyak netizen yang merasa mereka punya paras wajah yang mirip. Termasuk saat mengaplikasikan lipstik merah yang daring. Penasaran? Simak di sini. 

Pevita Pearce Pilih Lipstik Merah dengan Efek Glossy yang Bercahaya

🌹

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

안녕하세요

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Too glam to give a damn ✨

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Mulai dari tampilan kasual sampai dengan glamor, lipstik merah mampu memberikan perubahan yang dramatis pada total look Pevita Pearce. Adik kandung dari Keenan Pearce ini terlihat undoubtedly stunning dengan polesan lipstik merah yang menyala. 

Sama seperti sang sahabat, Valerie Thomas, Pevita Pearce memang kelihatan lebih dewasa dengan pengaplikasian lipstik merah ini. Bedanya ada pada tekstur dan detail lipstik yang dipilih oleh Pevita Pearce. 

Pevita biasanya lebih sering terlihat memakai lipstik merah dengan tekstur yang lebih glossy. Warnanya pun jadi tampak lebih bercahaya dari lipstik matte biasa. Tapi, tidak diragukan lagi bukan kecantikan aktris ini? 

Valerie Thomas Tampak Edgy dengan Polesan Lipstik Merah yang Gelap Dramatis

Missing home more than ever right now. 😔

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Half my life probably spent untying those earphones Emma @val.valeriethomas

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Untuk urusan makeup, Valerie Thomas termasuk publik figur yang picky dalam menentukan konsep dandanan mana yang paling sesuai untuk wajahnya. Karena itulah, Valerie lebih memilih untuk memakai produk kosmetik yang ia ciptakan. 

Dengan lipstik Val yang ia produksi, Valerie kelihatan lebih edgy dengan bold makeup yang ia aplikasikan sehari-hari. Berbeda dengan sang sahabat Pevita Pearce, perempuan ini lebih hobi bermain dengan lipstik warna merah yang lebih gelap. Misalnya seperti merah plum atau merah burgundy. 

Sama-sama cantik dan memiliki aura wajah blasteran yang charming, Anda lebih suka Pevita atau Valerie ketika mengaplikasikan lipstik merah? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading