Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Tampilan Sivia Azizah dari Super Cute Hingga Anggun dalam Hijab

Fimela.com, Jakarta Sivia Azizah, perempuan yang sempat tergabung dalam vocal grup Blink ini sudah memutuskan untuk memakai hijab dan membuat penampilannya jauh lebih menawan namun tetap sporty. Seperti yang kita ketahui, Sivia memang sangat suka memakai kaos, celana jins dan sneakers.

Selain penampilannya yang terlihat boyish, Sivia pun sekarang identik dengan gaya makeup-nya yang fresh dengan memakai lipstik ombre ataupun lipstik merah yang menjadi statement dirinya.

Selain itu, Sivia yang sekarang memang jauh lebih stylish dan fashionable, namun dibalik style-nya yang sekarang, masih ingat nggak sih bagaimana tampilan perempuan kelahiran Jakarta, 14 Februari 1997 ini?

Identik dengan gayanya yang boyish dan fresh dengan makeup-nya sekarang, nyatanya perempuan berusia 2 tahun ini dulu memiliki tampilan cute, dan manis juga jauh dengan kata makeup.

Penasaran dong bagaimana tampilan Sivia Azizah yang dulu dan perbandingannya sekarang? Dari tampilan super cute, hingga menawan dengan hijan dan makeup yang fresh, berikut transformasinya.

Penampilan Sivia Azizah zaman dulu yang super cute

Penampilan Sivia zaman dulu memang sudah terlihat imut dan menarik. Dengan wajah yang menggemaskan, nyatanya Sivia masih belum gemar memakai makeup dan selalu tampil percaya diri dengan wajah bare face-nya.

Memang sudah memiliki alis tebal, jadi ia tidak perlu repot membentuk alis seperti perempuan seusianya yang sudah sibuk membentul alis kekinian. Karena tampilannya yang apa adanya, Sivia pun tetap terlihat cantik natural.

Penampilan Sivia Azizah dengan hijab serta polesan makeup fresh

 

A post shared by #SwooshGang (@siviazizah) on

 

A post shared by #SwooshGang (@siviazizah) on

Jika dulu Sivia identik dengan wajahnya yang jarang memakai makeup, bukan itu saja, ia pun dulu sangat terkenal dengan rambutnya yang tebal dan indah. Namun semenjak tahun kemarin, ia memutuskan untuk memakai hijab dan membuat tampilannya lebih menawan, walaupun style-nya tetap terlihat boyish.

Bukan hanya itu saja, Sivia pun juga sekarang gemar memakai makeup, terutama memakai lipstik dengan teknik ombre atau warna merah. Makeup yang dibuat Sivia memang simpel, namun tetal terlihat fresh dipenampilannya yang sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading