Sukses

Beauty

Mom, Me & Beauty

Next

Jakarta TREND #1 Flawless Complexion

Musim ini biarkan kulitmu bernafas lega dan tampilkan keindahannya lewat pulasan-pulasan tipis makeup andalan. Kuncinya? Pelembab yang sesuai dengan jenis julit dan usia. Setelah itu cukup pulaskan concealer di bagian-bagian yang membutuhkan.

Bagi kulit yang lebih mature, wajah akan tampak lebih hidup dengan lipstik berwarna intens seperti terracotta atau kecokelatan, Sementara jika Anda masih berusia belasan atau dua puluhan, pamerkan keindahan kulitmu dan pilihkan lipstik warna nude.

 Pro Tip: Agar tampilan tidak tampak flat, Adrian menyarankan untuk memberikan aksen pada tulang pipi dengan menggunakan blush dengan efek shimmer. Warnanya bisa memberikan contouring sedang shimmernya memberi efek tajaM dan segar. Bagi sang ibu blush bisa diaplikasian untuk contouring dengan mengaplikasikan warna terracotta atau coral di bawah tulang pipi. Sementara buat kamu yang lebih muda, cukup sapukan blush warna peach atau pink di bulatan pipi.

Tata rias wajah & rambut, Adrian Suryapradipa (B Management) untuk Shu Uemura. Model, Tania Larasati (Anya) & Diana (Ibu Nana)

 

Next

 

 

 

 

 

TREND #2 Big Buns

Kehabisan akal menata rambut untuk memenuhi berbagai undangan pestamu? Coba tiru gaya messy bun seperti yang ditampilkan Vera Wang dan Dior di runway mereka musim ini. Bagi rambut menjadi segi empat dari garis rambut dan ubun-ubun lalu jepit sementara. Bentuk sisanya menjadi pony tail. Lalu bagi parting segi empat tadi menjadi 4-6 bagian horisontal yang sejajar lalu sasak. Rapihkan sasakan paling depan, tarik sebagian untuk poni lalu satukan sisanya dengan pony tail.

Sementara untuk gaya yang lebih sophisticated tatanan rambut ala Prada yang diaplikasikan untuk sang Ibu bisa dilirik. Caranya, buat parting 3 bagian (depan, puncak kepala, dan samping yang dijadikan satu dengan bagian belakang). Puntir  rambut bagian samping dan belakang menjadi French twist. Sementara di bagian ubun-ubun buatlah kuncir kecil dan rapihkan sehingga membentuk cepol kecil. Untuk memberi volume, pasang bantalan rambut. Terakhir sasak bagian depan rambut dan gunakan untuk membungkus bantalan rambut tadi sampai tertutup seluruhnya. Untuk aksen lilitkan scarf atau aksesori andalan dan jepit.

PRO TIP Padukan tata rambut yang messy seru ini dengan makeup yang lebih sederhana dengan pusat perhatian di satu bagian wajah saja untuk tampilan polished yang tampak mahal.

Kalung Diana: koleksi pribadi dan Cucito (dipakai di rambut). Kalung Anya: alexalexa (kontak www.sashandblush.blogspot.com)

Next

TREND #3  Berry Vampy Lips

Warna gelap bukannya hanya dominasi para penggemar gaya goth sekarang. Ambil inspirasi dari Proenza Schouler, Peter Som, serta Dior dan pilih warna berry gelap yang akan membuatmu tampil sexy instead of skanky. Untuk kesan yang lebih muda dan segar, cukup gunakan jemarimu untuk menepuk-nepukkan sedikit warna berry di bagian tengah bibir dan baurkan ke arah samping. Untuk tampilan yang lebih sophisticated sapukan warna berry intense dan padukan dengan sedikit gloss.

Pro Tip Padukan warna bibir intens ini dengan rIasan yang nude, agar perhatian terpusat pada bibir indahmu. Bagi sang ibu, mata bisa didefinisikan dengan eye liner tipis persis di garis mata.

Aksesori koleksi Cucito (+6281 6197 0742)

 

Next

Trend #1: Colorful Smoky Eyes

Simpan jauh-jauh dulu eye shadow hitammu, dan gantilah dengan warna-warna yang lebih seru. Bagi sang ibu kami pilihkan smoky eyes warna copper ala Dior, sementara putrinya tampil lebih berani dengan menggunakan polesan warna ungu seperti Carolina Herrera

Pro Tip Agar riasan mata tak tampak menor,Adrian punya saran ampuh: Gunakan jemarimu dan mulailah dari pangkal bulu mata dan baurkan ke arah atas dan ke arah luar.

Aksesori, koleksi stylist

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading