Sukses

Beauty

Wrinkle Buster by Clinique: Part 1

Cepat atau lambat, munculnya keriput atau wrinkle di wajah kita, tak akan dapat kita hindari. Namun pastinya tak ada permasalahan yang tidak bisa diatasi. FIMELA.com bekerja sama dengan Clinique akan memberikan jawaban atas berbagai permasalahan kecantikan. Dan kali ini bahasannya adalah soal keriput pada wajah.

Dari banyaknya pertanyaan yang masuk ke dalam inbox kami, inilah pertanyaan pertama yang akan dijawab langsung oleh Shirley Nathalia Gan pakar kecantikan dari Clinique. Pertanyaan pertama datang dari Aya yang sehari-hari bekerja sebagai sekertaris di sebuah perusahaan swasta.

“Aku perempuan usia 25 tahun, jenis kulit wajahku berminyak. Saat ini aku memakai krim dari dokter kulit. Yang ingin aku tanyakan, di sekitar area mata sudah mulai timbul kerutan yang tampak jelas ketika memakai bedak dan saat tertawa. Selain itu juga ada kantung mata dan masalah dark circle sekitar mata. Adakah cara untuk menghilangkannya?”

Dear Aya, 

Area mata memang pada umumnya adalah area pertama yang mengalami kerutan, karena kulit area mata lebih sensitif, lebih tipis 1/10 dari kulit wajah lainnya. Secara natural, mata terus menerus berkedip. Sehingga terbentuklah garis keriput di sekitar mata.
Masalah lain seperti kantung mata dan bayangan gelap di sekitar mata, bisa disebabkan oleh radikal bebas yang menyebabkan pembuluh darah lebih terlihat sehingga bayangan mata tampak gelap. Juga gaya hidup seperti kurang tidur, sering bekerja di depan komputer atau faktor genetika.

Cara mengatasinya adalah mulailah rajin memakai eye cream yang sesuai dengan concern utama. Semisal untuk mengatasi kerutan di mata bisa menggunakan Clinique Repairwear Eye Cream. Sedangkan untuk mengatasi kantung mata dan bayangan gelap bisa menggunakan Clinique All About Eyes, yang mengandung caffeine, green tea extract dan vitamin E. Untuk mengurangi bayangan gelap, mata sembab atau iritasi mata bisa menggunakan All About Eyes Rich yang mengandung bahan Eye Bright untuk menenangkan iritasi dan sodium hyaluronate untuk melembapkan.

Satu lagi pilihan yang lebih praktis adalah Clinique All About Eyes Serum De-puffing Eye Massage, yang dapat secara instan menyegarkan area mata yang sembab dan terlihat bayangan gelapnya. Produk ini mempunyai rollerball applicator yang dapat memberikan massage pada mata.

Best Regards,
Shirley

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading