Sukses

Beauty

Wrinkle Buster by Clinique: Part 3

Sekarang kita sudah sampai pada sesi terakhir yang membahas tentang fakta, pencegahan dan juga treatment yang tepat untuk melawan wrinkle di wajah. Setelah kemarin kita belajar bahwa penggunaan makeup secara rutin tidak akan menimbulkan wrinkle di wajah selama kita membersihkan wajah secara tuntas.

Pertanyaan ketiga datang dari Putri Alan jurnalis berumur 26 tahun yang penasaran dari umur berapakah wrinkle akan mulai terlihat dan apakah nanti wajahnya akan terlihat secantik ibunya. Dan inilah jawaban Shirley Nathalia Gan pakar kecantikan dari Clinique .

Pada umur berapakah wajah kita akan jelas terlihat lebih berkerut? Setelah menjelang umur 25 atau setelah melahirkan?

Proses aging pada setiap orang berbeda-beda waktunya, tergantung dari faktor genetika, gaya hidup dan kondisi kulit, jadi tidak ada patokan umur.

Apakah pengaruh genetic juga menentukan kulit untuk senantiasa mulus? Karena ibu saya memiliki kulit sehat di umurnya yang ke 61, dan apakah aku akan memiliki kulit yang sama if we share the same lifestyle habbits?

Faktor genetik sangat menentukan, jika Ibu Anda kulitnya masih sehat di usia 61 tahun, besar kemungkinan kulit Anda pun awet muda, tentunya jika gaya hidup Anda sehat dan menggunakan produk perawatan yang sesuai secara rutin.

Best Regards,

Shirley

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading