Sukses

Beauty

Solusi Untuk Kulit Sensitif, Make Up Trendy & Mata Cerah

Next

Opening stores

Pembukaan Butik Clinique di Metro Pacific Place

Banyak orang memilih untuk pergi ke dokter kulit untuk menyelesaikan masalah kulit yang memusingkan. Kebanyakan mendapatkan kulit yang diinginkan, namun banyak yang mengeluhkan bahwa setelah mereka berhenti menggunakan obat dokter kulit mereka akan kembali seperti semula. Atau, mereka khawatir bahwa obat kulit dari dokter umumnya cukup keras sehingga menginginkan sebuah produk yang dijual bebas tetapi yang memiliki hasil seperti apabila mereka menggunakan obat dari dokter kulit. Apabila ini juga merupakan problem serupa yang kamu alami, mungkin Clinique adalah jawabannya.

Clinique adalah satu merek terpercaya yang diciptakan oleh para dokter kulit ternama untuk memberikan jawaban masalah kulit yang cukup mendasar. Bahan-bahan mereka juga sudah allergy tested dan 100% fragrance free sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. 

Para konsultan di butik Clinique juga telah melalui berbagai seminar dan pelatihan khusus dengan materi yang dirancang khusus oleh para dokter kulit. Selain itu, Clinique memiliki sebuah alat khusus dan sebuah cermin khusus yang akan membantu diagnosa kulit secara menyeluruh. Kesemuanya ini akan memampukan, para konsultan pada butik Clinique untuk menjawab permasalahan kulit yang berbeda-beda seperti layaknya seorang dokter kulit. Kemampuan ini tentunya merupakan satu nilai unggul dan sepadan dengan image yang ditampilkan dibalik lab coat atau jaket putih panjang yang mereka kenakan. 

 

Pembukaan Butik MAC di Metro Pacific Place

Apabila kamu bingung akan begitu banyaknya make up yang dijual dan menginginkan pengalaman berbelanja kosmetik yang terarah, tentunya solusi yang terbaik adalah dengan bebelanja kosmetik bersama seorang make up artist yang paham dengan berbagai jenis dan warna make up yang cocok untuk kamu.

Nah, pengalaman yang “mahal” ini sekarang bisa kamu miliki dengan segala kemudahannya, hanya dengan mendatangi butik MAC di Metro Pacific Place. MAC selain memiliki produk make up yang amat luas variasinya dengan pilihan warna dan jenis produk yang menarik, mempunyai konsultan-konsultan yang ahli dalam hal make up. Mereka bisa menjadi your own make up artist yang akan memberikan rekomendasi produk dan tips cara berdandan yang sesuai untuk kamu.

 

Next


Pembukaan Butik Bobbi Brown di Metro Pacific Place

Bobbi Brown merupakan sebuah brand ternama yang menawarkan berbagai macam produk make up dengan hasil yang natural. Alasan utamanya adalah karena kesemua produknya memberikan banyak pilihan warna dalam range warna tanah dan warna-warna natural sehingga kamu tidak perlu khawatir akan “salah pilih warna” sehingga terlihat menor. Kamu bisa mix and match warna-warna favorit dalam satu palet yang tentunya memberikan hasil akhir yang membuat kamu terlihat cantik.

Walaupun Bobbi Brown berasal dari Amerika, mereka mengerti bahwa kulit perempuan asia memiliki undertone warna kuning dan menyarankan para perempuan asia untuk menggunakan foundation, concealer dan bedak dengan undertone warna kuning untuk mendapatkan hasil maksimal.

Bersamaan dengan pembukaan butik terbaru mereka di Metro Pacific Place, mereka memperkenalkan produk terbaru mereka yang menggabungkan corrector dan concealer di dalam satu kemasan.

 

Bobbi BrownCorrector adalah satu produk andalan dari Bobbi Brown yang akan mampu mengatasi noda gelap seperti apapun pada bawah mata kamu. Untuk kamu yang memiliki kulit putih disarankan menggunakan Corrector dengan warna peach muda. Namun kebanyakan perempuan asia yang umumnya memiliki kulit kuning langsat akan lebih tepat menggunakan Corrector dengan warna pink atau peach. Selain teksturnya yang creamy sehingga mudah digunakan, ia amat terkonsentrasi sehingga penggunaan sedikit saja akan dapat menutupi segala noda gelap pada lingkaran di bawah mata. Ia juga mengandung vitamin C, E dan mineral yang baik untuk kulit. Jadi, selain menutupi noda ia juga merawat kulit kamu. Corrector ini hadir dalam 12 pilihan warna.

Setelah penggunaan Corrector, gunakanlah Concealer dengan undertone warna kuning untuk mencerahkan daerah di bawah mata dan meratakan warnanya dengan warna kulit wajah kamu. Concealer ini hadir dalam 14 pilihan warna yang bisa digabungkan dengan Corrector pilihan kamu dalam satu paket. Paket ini tentunya akan sangat berguna untuk para ibu rumah tangga yang kelelahan sehingga memiliki bayangan di bawah mata, para wanita karir yang sibuk bekerja hingga larut malam yang mengakibatkan munculnya lingkaran hitam. Atau, mungkin kamu yang memiliki problem lingkaran hitam di bawah mata yang membandel. Apabila biasanya concealer biasa tidak mampu menutupi lingkar hitam, mungkin sudah saatnya kamu menggunakan corrector.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading