Sukses

Beauty

Aneka Minyak Organik Rahasia Kecantikan Miranda Kerr!

Belakangan ini mulai banyak penawaran essential oil untuk perawatan kulit ataupun rambut. Essential oil yang awalnya di pakai untuk kesehatan ataupun relaksasi berangsur-angsur mulai dilirik sebagai perawatan kecantikan tubuh. Apa saja kegunaan mereka?

Moroccan Oil VS Argan Oil
Argan oil merupakan minyak dari pohon Argan yang tumbuh di Negara Maroko. Produk-produk Moroccan Oil memakai Argan oil sebagai bahan utama, tapi bukan berarti mengandung 100% Argan oil. Produk-produk yang memakai nama Moroccan Oil ini dikenal bagus sebagai conditioner rambut. Bukan itu saja, Moroccan oil dapat menjadi serum rambut yang akan membuat rambut yang kering menjadi berkilau, halus dan lembut. Kim Kardashian mengaku memakai produk MoroccanOil sebagai perawatan untuk rambutnya yang kering.

Sedangkan minyak Argan organik biasa dipakai sebagai penambah rasa makanan masyarakat Maroko, seperti pada salad, ikan serta daging. Argan oil organik yang mengandung vitamin E, karoten serta squalene bagus sebagai pelembap kulit ataupun sebagai pengobatan masalah kulit seperti eksim, jerawat, terbakar sinar matahari hingga stretch marks. Kandungan squalenenya berguna untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker kulit. Banyak juga yang menggunakan Argan oil organik sebagai perawatan untuk kulit kepala yang kering dan kuku yang kering dan pecah-pecah. Memang banyak sekali kegunaan Argan oil organik ini, namun harus diingat untuk produk Moroccan Oil dengan Argan oil sebagai bahan dasar utamanya hanya dapat digunakan sebagai perawatan rambut.

Maracuja Oil
Maracuja oil merupakan minyak yang dihasilkan dari proses pendinginan bunga passion atau passion flower yang tumbuh di Amazon. Masyarakat Amazon telah menikmati kegunaan minyak ini selama ratusan tahun. Maracuja oil kaya akan vitamin C dan asam lemak esensial yang mudah diserap oleh kulit dan baik untuk memelihara kulit. Kegunaannya selain memperbaharui kualitas kulit juga dapat digunakan sebagai perawatan anti-aging seperti mengatasi keriput dan kulit yang kering. Untuk rambut, minyak ini berguna untuk pertumbuhan rambut jika dioleskan pada kulit kepala secara rutin. Bagi pemilik jenis kulit berminyak, tidak perlu takut kulitmu akan semakin berminyak, karena Maracuja oil justru dapat mengontrol produksi minyak yang berlebih.

Coconut Oil
Model Miranda Kerr mengaku memiliki rahasia untuk mendapatkan kulit yang cantik, mulus dan bebas jerawat. Ia meminum 4 sendok teh coconut oil setiap harinya. Benarkah coconut oil baik untuk kesehatan kulit? Ternyata coconut oil memiliki 2 agen anti mikroba yang kuat pada asam kaprat dan asam laurat. Tubuh kita kemudian mengubah asam laurat menjadi monolaurin sebagai anti virus dan anti bakteri. Coconut oil juga kaya akan vitamin E yang berguna sebagai pelembap serta sunscreen alami. Siapkah kamu menahan rasa coconut oil demi mendapatkan kulit cerah dan mulus seperti Miranda Kerr?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading