Sukses

Beauty

Dari Tembem Jadi Tirus, Mau?

Next

plastic surgery, beauty, face lift, fan lift

Perempuan di mana saja, apapun umurnya pasti punya keluhan soal wajahnya. Di Asia ternyata pipi tembem paling banyak jadi keluhan perempuan muda, selain hidung pesek dan bagi yang sudah berumur, leher dan garis pipi yang tampak kendor seiring waktu. Nah, banyak cara yang ditempuh untuk meniruskan pipi tembem tersebut. Diet salah satunya, tapi yang sering terjadi adalah, berat badan dan ukuran baju berkurang, tapi pipi tetap saja berisi!

Ini dikarenakan lemak pada setiap orang memiliki preferensi lokasi. Ada yang cenderung bertimbun di pipi, ada yang "suka" bertimbun di perut, di lengan atau bahkan di bokong (Hello J-Lo!). Jadi tak peduli sekurus apapun tubuh kita, ada bagian-bagian tertentu yang akan selalu jadi favorite spot untuk hangout bagi lemak tubuh kita.

Tapi bukan berarti impian memiliki pipi tirus ataupun leher kencang tidak dapat terwujud, we have technology as our fairy godmother! Yang telah sering dilakukan adalah operasi face lift yang mengiris kulit wajah pada garis rambut, kulit yang kendor kemudian ditarik dan excess skin dipotong. Terbayang ngeri kan? Selain terhitung prosedur yang cukup berat dengan risiko yang tinggi, face lift tidak menjanjikan hasil yang tahan lama ataupun efektif. Kenapa? Karena prosedur tersebut menargetkan kekencangan kulit sedangkan yang sering jadi masalah bagi kontur wajah perempuan Asia justru bukan kekencangan kulit tetapi timbunan lemak yang terdapat di balik lapisan kulit tersebut. Jadi tak lama kemudian, karena timbunan lemak tersebut tetap ada di balik kulit yang sudah dikencangkan dengan prosedur face lift, maka bentuk wajah akan kembali seperti semua.

Next

fan lift

Kini ada sebuah metode baru bebas irisan dan bebas jahitan yang bisa menjadi solusi untuk aneka kekhawatiran seperti masa pemulihan lama dan juga keloid. Disebut dengan istilah Fan Lift, metode ini menggunakan teknologi fibreoptic, yaitu penggunaan senar fibre optic untuk memancarkan sinar laser untuk menghancurkan lapisan lemak di balik kulit tanpa mengiris kulit. Hanya dibutuhkan lubang mungil sebesar 1mm untuk memasukkan fibre optik tersebut yang dengan arahan dokter akan "memahat" wajah dari dalam, sekaligus menghancurkan ataupun mentransformasi bentuk lemak menjadi kenyal semacam gel yang kemudian dapat difungsikan seperti lem, untuk merekatkan dan mengencangkan kembali lapisan kulit pada otot wajah.

Karena lubang yang dibuat hanya sebesar 1mm, maka kulit akan pulih dengan cepat tanpa meninggalkan bekas dan hasilnya dapat dinikmati dalam hitungan hari. Isn't it amazing, imagine the possibilities with this technology! Siapa tahu, dalam waktu beberapa tahun lagi, aneka operasi dan prosedur medis tidak lagi melibatkan aneka irisan dan jahitan!

Untuk info lebih lanjut dan di mana metode Fan Lift ini bisa dilakukan, silakan mengunjungi atau menghubungi alamat di bawah ini.

Dr. Z. Medore

One Orchard Boulevard, Camden Medical Centre #03-07/08

Singapore 248649

Email: enquiries@cosmeticsurgeon.sg

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading