Sukses

Beauty

Makeup Cerah Tanpa Terlihat Norak!

Next

Awali dengan Kulit Cerah

Kalau mau permainan warna di makeup-mu terlihat lebih sempurna, awali dengan kulit yang terlihat cerah. Bantu cerahkan wajahmu dengan produk skin care yang mengandung bahan-bahan brightening yang aman untuk kulit. Kamu bisa coba Clinique Brightening White Essence yang mampu mencegah future discoloration yang diakibatkan oleh sinar ultraviolet.

Kandungan Scutellaria Root Extract, Mulberry Root Extract, dan beragam formula lainnya pada serum ini akan bekerja optimal untuk mencegah produksi melanin yang berlebihan pada kulit wajah. Serum ini pun mampu meredakan iritasi kulit yang diakibatkan oleh kondisi kulit yang stress.

Aplikasikan serum ini merata pada wajah setelah wajah dibersihkan. Hindari area mata. Teksturnya yang ringan mampu meresap cepat pada kulit sehingga kulit tidak terasa berminyak. Optimalkan dengan penggunaan moisturizer untuk membantu melembapkan wajah. Gunakan secara rutin untuk hasil wajah yang terlihat lebih cerah merata.

 

It’s Hey Sailor Time!

Summer collections are all over the world! MAC pun mengeluarkan koleksi terbarunya Hey Sailor! dengan packaging yang lebih catchy. Mulai dari eyeshadow, lipstik, lip pencil, eye pencil, blush on, sampai highlight powder, semua tersentuh permainan garis dalam setiap kemasanannya.

Warna-warna yang ditawarkan pun cukup menggoda. Merah, pink, orange, biru, hijau, gold, putih. Pilih satu untuk membuat penampilanmu terlihat lebih segar! Maybe you won’t go to the beach with full of makeup on your face, but how about polishing your nails? Koleksi MAC Hey Sailor! ini pun menyuguhkan dua pilihan warna cat kuku yang bisa menemanimu saat pergi ke pantai nanti. Kandungan high gloss formula di dalamnya mampu memberikan hasil polesan yang tidak mudah retak. Bahkan Hey Sailor! Nail Lacquer ini juga mengandung kondisioner dan UV protection untuk menjaga kondisi kukumu lho! Many benefits in one package. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia ya, can’t wait!

 

Next

 

Play with Neon & Nude!

We’re still in bright season! Jangan berhenti bermain dengan warna-warna super terang! Kolaborasikan bold bright lipstick-mu dengan warna eyeshadow yang lebih nude. Pilih satu area yang benar-benar mau ditonjolkan. Kamu bisa coba salah satu koleksi terbaru dari Bobbi Brown yakni Ultra Nude Eye Palette yang mampu memberikan tampilan makeup mata yang tetap terlihat stunning! If brown is your favorite color, you should grab this one.

Pertegas bentuk mata dengan pulasan eyeliner di sepanjang garis bulu mata. Jika mengaplikasikan eyeliner cair dirasa sulit bagimu, mengapa tidak mencoba eyeliner berbentuk spidol? Bobbi Brown Ink Liner yang berbentuk spidol dengan aplikator yang fleksibel ini dijamin bisa memudahkanmu untuk pulasan yang lebih rapi. Dengan formula yang tahan lama, you don’t have to re-apply throughout the day.

 

PAC Asian Gading Beauty Awards

Setelah lima tahun berjalan dengan tanggapan yang positif, PAC bekerja sama dengan PT Sumamarecon (Mal Kelapa Gading) kembali mengadakan kompetisi untuk menjaring makeup artist handal dalam acara PAC Asian Gading Beauty Awards (GDA). Untuk tahun ini, acara yang termasuk dalam rangkaian Jakarta Food Fashion Festival (JFFF) tersebut diselenggarakan dalam tingkat internasional dengan memperlombakan 54 makeup artist skala nasional dan internasional dengan tema “Creative Make Up with The Touch of Face Painting”. Semua finalis saling berlomba campur-mencampur beragam warna dengan PAC Face Painting untuk hasil riasan yang semenarik mungkin.

Sejumlah makeup artist asal Singapura, Jepang, Malaysia, Filipina, dan Brunei Darussalam akan berkompetisi dengan makeup artist pemenang GDA terdahulu dalam kategori internasional. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama program pendidikan makeup di Jepang. Hasil penjurian dari Wulan Tilaar, Willy Wahyudi, Yuan, Miranti M. Lemy, Patrice Desilles, Quartini Sari, serta Dianny sebagai tim juri terpilih adalah tiga pemenang dari masing-masing kategori.

Pemenang kategori nasional adalah Andri (Solo), Irina (Jogja), dan Achmad Farhibi (Jakarta). Sedangkan pemenang untuk kategori internasional adalah Hafeezah Mahadi (Brunei), Kwee Sandy (Indonesia), dan Irwansyah (Indonesia). Congrats for the winners!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading