Sukses

Beauty

TRIBUTE TO: Marilyn Monroe & James Bond

Next

marilyn monroe MAC

Hello Marilyn Monroe!

M.A.C memang terkenal mendefinisikan bermacam ikon terkenal untuk dituangkan langsung dalam lini koleksi terbarunya. Setelah Andy Warhol, kini M.A.C mengambil si seksi Marilyn Monroe sebagai inspirasi dalam koleksi limited edition kali ini. Yes, Marilyn Monroe is the new M.A.C makeup muse! Meskipun rasanya terlalu lama untuk M.A.C mengambil sosok Marilyn Monroe sebagai inspriasi koleksinya, tapi semua fans Marilyn Monroe pasti dibuat jatuh cinta dengan deretan produk terbarunya kali ini. The Marilyn Monroe MAC collection dihadirkan khusus mulai dari eyeshadow, cat kuku, eyeliner, blush on, lip pencil, bulu mata palsu, bedak, dan sudah pasti lipstik. Semua produknya dikemas khusus dengan foto The Black Sitting pada 1956 saat Marilyn difoto langsung oleh sang fotografer ternama, Milton Greene. They are all black, yet classy. Nah, kalau kamu mengaku penggemar si cantik nan seksi Marilyn Monroe, buy them all!

Next

Wajah Bebas Minyak Sepanjang Hari

Kondisi iklim Indonesia dengan kelembapan yang cukup tinggi membuat banyak kuilt wajah perempuan Indonesia yang memiliki kondisi kulit berminyak. Tahukah kamu bahwa hal ini juga disebabkan oleh kondisi pori-pori kulit yang besar sehingga produksi minyak pun berlebih. Hasilnya, kulit malah terlihat mengilap dan mengganggu penampilan. Clinique pun mengeluarkan Pore Refining Solutions Stay-Matte Hydrator yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan banyak perempuan ini. Pore Refining Solutions Stay Matte Hydrator mampu membuat kulit terlihat lebih matte, mengontrol produksi sebum yang berlebihan, serta membantu melembapkan kulit wajah sepanjang hari. Kulit bebas minyak namun tetap terhidrasi maksimal. Dengan penggunaan rutin, pori-pori pun lebih tersamarkan dan wajah pun terlihat lebih segar. 

Next

citra night whitening

Kelembapan Maksimal di Malam Hari

Hampir semua perempuan tidak bisa lepas dari yang namanya body lotion. Pada pagi hari sebelum keluar rumah, body lotion sudah menjadi beauty item yang harus dioleskan ke seluruh tubuh. Tapi bagaimana dengan malam hari? Tidak banyak yang mengetahui bahwa body lotion juga ternyata penting untuk digunakan pada malam hari. Mengapa? Karena pada malam hari, tubuh beregenerasi dua kali lebih banyak dan kandungan air pada kulit hilang 25% lebih tinggi dibandingkan pada pagi hari. Lalu bagaimana mengatasinya? Kamu bisa coba Citra Night Whitening yang mengadung ekstrak mulberry dan minyak biji anggur untuk menjaga kelembapan kulit dan membantu mencerahkan warna kulit saat tidur. Gunakan langsung pada malam hari setelah kamu membersihkan diri agar hasilnya lebih maksimal di kulit. 

Next

james bond opi

Earth Calling for James Bond Fans!

Siapa penggemar James Bond? Karakternya terlihat super keren dengan setiap aksi yang dilakukannya. Semua tersuguhkan manis dalam deretan sekuel filmnya. Untuk merayakan 50 tahun kehadiran film ini, OPI secara khusus mengeluarkan koleksi terbarunya serba James Bond yang diberi nama, Skyfall—sesuai dengan judul film terbaru James Bond yang akan rilis November ini. Rangkaian koleksi ini pun akan diwarnai dengan 12 warna cat kuku pilihan, mulai dari merah, biru, silver, sampai ungu. Salah satu cat kuku yang paling unik dari rangkaian ini adalah “The Man with The Golden Gun”, yakni topcoat warna emas 18 karat. Berbeda dengan cat kuku lainnya dengan harga $8.50, “The Man with The Golden Gun” akan langsung dijual seharga $30. Super! Skyfall collection ini akan langsung dikeluarkan pada Oktober ini, worldwide. Semoga Indonesia juga kebagian koleksi ini ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading