Sukses

Beauty

Mulai Timbul Kerutan di Mata? Ini Solusinya!

la mer the eye balm intense

Sebuah perawatan terbaru dari La Mer yang diformulasikan khusus dengan Marine De-Puff Ferment, The Lifting Ferment, dan konsentrat khusus dari The Miracle Broth sebagai healing energy untuk perawatan khusus di area mata. The Eye Balm Intense (Rp1.900.000) mampu langsung meresap optimal ke permukaan kulit untuk perubahan kondisi kulit yang terlihat siginifikan. Berbeda dengan perawatan mata pada biasanya, tekstur balm pada produk ini mampu memberikan rasa nyaman ketika diaplikasikan langsung ke area mata.

Dalam waktu singkat, mata yang terlihat bengkak dan disertai dengan kemunculan garis halus serta kerutan akan langsung tersamarkan. Aplikator khusus yang terdapat di dalamnya pun mampu memberikan efek dingin serta membantu stimulasi mikrosirkulasi pada area mata.

Oleskan langsung ke area mata dengan bantuan aplikator khusus di dalamnya untuk hasil yang lebih maksimal. Area mata pun terhindar dari kerusakan jangka panjang yang menghantui banyak perempuan dengan hasil mata yang terlihat lebih ‘hidup’ dan kembali teremajakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading