Sukses

Beauty

7 Tren Kecantikan di New York Fashion Week Fall 2014

Next

new york fashion week fall 2014

Marc Jacobs

Hi there, blunt bob! Di show kali ini, para model Marc Jacobs menggunakan wig dengan sentuhan ala tahun 70-an. Pada tahun itu, warna beige menjadi warna yang paling mendominasi. Oleh karena itu, wig warna seperti inilah yang dipilih sebagai main star dalam tampilan para modelnya. It looked like gray, beige, chocolate, silvery, and a bit pink.

Next

new york fashion week fall 2014

Marchesa

Meskipun warna keunguan sedang jadi idola, hal ini nggak mematikan warna biru untuk memikat perhatian banyak orang. And here’s we found floating blue eyeliner at Marchesa! Jika kelopakmu terbilang mudah berminyak, andalkan eye primer dan bubuhkan bedak untuk membuatnya nggak terlalu oily.

Next

new york fashion week fall 2014

Zac Posen

Here’s another way to wear eyeliner! Kamu pasti nggak bakal menyangka kalau untuk membuat gaya eyeliner seperti ini diperlukan kolaborasi eyeliner dan sikat maskara! Yup, gunakan sikat maskara untuk mengaplikasikan gel eyeliner dan bentuk detail seperti para model di Zac Posen pada bagian ujungnya ya!

Next

new york fashion week fall 2014

Ralph Lauren

Sleek ponytail nggak pernah mati! Untuk meniru gaya sleek ponytail di show Ralph Lauren tersebut, ini dia trik ala Guido Sang Hairstylist. Rambut yang basah kemudian dikeringkan dengan menggunakan hair dryer dan selanjutnya dibuat lurus dengan alat catok. Kumpulkan semua rambut dengan menggunakan tangan—atau sisir agar lebih rapi—dan ikat dengan ikat rambut. Jangan lupa tambahkan hairspray!

Next

new york fashion week fall 2014

Narciso Rodrigez

Siapa bilang di fashion week hanya melulu soal makeup tebal? Rule seperti ini nggak berlaku untuk show Narciso Rodrigez untuk New York Fashion Week tahun ini. Very minimal and clean makeup—plus nails—definitely also nailed the show.

Next

new york fashion week fall 2014

Nanette Lepore

Gaya kepang yang satu ini cocok banget untuk kamu andalkan ketika bad hair day! Yup, bagian poni merupakan inti dari segalanya. Jika ponimu terlihat lepek, you may call it a disaster. Oleh karena itu, cukup kepang bagian ponimu dengan gaya seperti para model di Nanette Lepore ini ya!

Next

new york fashion week fall 2014

Carolina Herrera

Untuk memaksimalkan detail kerah di setiap desainnya, para model di show Carolina Herrera ini tampil dengan gaya rambut bun yang dibuat agak besar. Untuk membuat gaya rambut ini, Sang Hairstylist Orlando Pita mengaplikasikan hair serum dan melanjutkannya dengan menyemprotkan hairspray ke seluruh rambut. Kemudian, mulailah rambut dibentuk bergaya bun namun agak ke belakang. Keep wrapping netting around your hair to create volume. Kamu bisa mengikalkan rambut dengan curling iron agar hasilnya lebih bertekstur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading