Sukses

Beauty

Sempat Dilarang Pakai Makeup, Kini Coco Rocha Mahir Pakai Makeup Sendiri!

Next

coco rocha

Jakarta Wasn�t Allowed to Wear Makeup

Siapa sangka seorang Coco Rocha sempat dilarang Ibunya untuk menggunakan makeup semasa ia beranjak remaja. Namun akhirnya, perlahan demi perlahan, supermodel berambut pixie ini pun akhinrya diperbolehkan menggunakan makeup ketika menginjak bangku SMA.

 

Next

coco rocha

White Eyeliner

Setelah Coco diperbolehkan menggunakan makeup, ia pun langsung menetapkan white eyeliner sebagai makeup andalannya. She said white eyeliner used to be super cool thing to wear back then. Coco pun selalu tampil percaya diri menggunakan white eyeliner pada bagian atas dan black eyeliner di bagian waterline mata. For a plus, a really thick lashes.

 

Next

coco rocha

Do Makeup on Her Own

Tampilan Coco Rocha di berbagai acara selama ini ternyata merupakan hasil karyanya sendiri. Yes, she does her own makeup. Nggak percuma sudah berkerja sama langsung dengan deretan makeup artist ternama kan? Tapi untuk acara yang super formal seperti MET ball, she will get someone to do it.

 

Next

coco rocha

Darker Foundation

Memiliki kulit putih cenderung pucat membuat seorang Coco Rocha harus benar-benar tahu trik yang tepat untuk wajahnya. Berbeda dengan kebiasaan perempuan Indonesia yang cenderung memakai foundation dengan shade yang lebih tinggi dari warna kulit aslinya, perempuan berusia 25 tahun ini justru selalu mengandalkan shade foundation yang lebih rendah dari kulitnya. She just don�t want to look dead.

 

Next

coco rocha

Brave to Throw Makeup

Seperti artikel yang sudah pernah kami bahas soal masa kedaluwarsa produk kecantikan, ternyata Coco Rocha termasuk perempuan yang berani untuk membuang produk yang sudah kedaluwarsa. Ia pun selalu teliti untuk menandai mana produk yang sudah saatnya dibuang. Baginya, lipstik, blush, dan foundation sudah harus dibuang sekitar setahun setelah pemakaian. Sedangkan eye makeup seperti maskara dan eyeliner harus diganti per tiga bulan sekali. Good thing to do!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading