Sukses

Beauty

Olahraga EMS dengan Aliran Listrik, Amankah?

Next

ems miha bodytec

Jakarta Seperti yang sudah dibahas di artikel sebelumnya, EMS merupakan tren olahraga terkini yang menggiurkan untuk dicoba. Bagaimana tidak, waktu yang dibutuhkan untuk berolahraga dengan alat yang pertama kali diciptakan di Jerman tersebut hanyalah selama 20 menit. Namun dengan 20 menit tersebut, hasil yang didapatkan sama seperti berolahraga selama 2 jam di gym biasa. Nggak heran kalau EMS dengan alat yang bernama Miha Bodytec ini sudah mulai banyak digandrungi selebriti dan sosialita di kota Jakarta.

Nah, kemudian muncul pertanyaan, apakah olahraga yang menggunakan aliran listrik untuk menstimulasi kerja otot ini aman digunakan pada tubuh? Bisa dilihat dari beragam kabel yang menempel di vest yang digunakan dan langsung tersambung ke alat yang dicolokkan ke listrik. Dan Donny pun menjelaskan kepada kami bahwa alat ini sangatlah aman digunakan untuk berolahraga.

Next

ems miha

“EMS ini hanya menggunakan electricity 80hz. Saat otot kita aktif mengangkat beban, electricity yang diperintahkan otak dan terjadi dalam tubuh itu 80hz. Dengan EMS ini, kita menggunakan vest dan muscle fiber yang didesain sedemikian rupa membentuk otot manusia dengan menggunakan electricity-nya sama yakni 80hz. Jadi no worry nggak berbahaya dan nggak akan kesetrum karena alirannya juga langsung ke vest bukan ke tubuh,” papar Donny.

So, Fimelova, kalau kamu memang tertarik—which we really suggest you should be—untuk mencoba berolahraga dengan alat EMS ini, kamu nggak perlu khawatir akan tersetrum ya! Masih ingat kan kalau alat ini memang awal pembuatannya didesan untuk kepentingan dalam dunia kesehatan? Jadi dijamin aman!

Oh, we have another article of what you should really know before trying EMS. Stay with us, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading