Sukses

Beauty

Ini Dia Kesalahan Kecantikan saat Menggunakan Alat Catok!

Next

catok

Jakarta Forget the Hair Serum

Sama seperti saat menggunakan hairdryer, kamu juga nggak pernah boleh lupa mengaplikasikan serum rambut sebelum menggunakan alat catok ini. Ever. At least, rambut kamu terlindungi dari panas alat catok yang kamu gunakan. Serum rambut ini yang ampuh untuk membantu mencegah kerusakan rambut. Untuk perlindungan maksimal, kamu bisa menggunakan heat protectant yang memang diformulasikan khusus melindungi rambut dari panas alat styling rambut apapun. So, jangan pernah lewatkan hal yang satu ini ya!

Set the Lowest Heat

Mungkin ada di antara kamu yang menyangka kalau menggunakan  temperatur yang rendah , bisa meminimalisasikan kerusakan pada rambut  . Namun faktanya, menggunakan temperatur yang rendah pun justru akan menambah lama proses styling rambut lho! Temperatur yang aman sekitar 210�C untuk setiap kali menggunakan alat catok. Lebih efektif!

Next

catok

Use A Brush

Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa merapikan rambut terlebih dahulu dengan sisir sebelum menggunakan alat catok. Dengan cara ini tampilan rambut kamu akan lebih maksimal dan nggak harus terkena panas berulang-ulang.

Never Clean It

Ternyata nggak hanya sisir yang perlu dibersihkan, alat catok juga perlu lho! Hal ini termasuk penting karena bahan-bahan seperti serum atau yang lainnya yang menempel bisa mempengaruhi kualitas alat catok dan hasil styling rambut kamu.

Kamu bisa membersihkanya dengan kain setengah basah dan mulai membersihkannya. Kamu nggak perlu sabun atau semacam pembersih lainnya untuk melakukan hal ini kok! Satu hal yang terpenting, selalu keringkan dengan kain bersih setelah kamu membersihkannya. Jangan sampai alat catokmu ini dibiarkan basah begitu saja ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading