Sukses

Beauty

Treatment Lengkap Pada Bazaar Klinik Kecantikan Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang banyak orang berlomba, khususnya para perempuan untuk melakukan berbagai macam perawatan agar tubuhnya mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki terawat serta memiliki penampilan yang maksimal. Maka dari itu, klinik kecantikan lah yang paling tepat dituju demi mendapatkan serangkaian perawatan yang diinginkan.

Jika masih bingung menentukan klinik kecantikan, kini Anda tidak perlu bingung lagi, The Clinic Beautylosophy, salah satu klinik kecantikan yang terlengkap di Indonesia ini bisa Anda jadikan pilihan untuk melakukan berbagai macam treatment mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Selalu mengedepankan kualitas, The Clinic Beautylosophy selalu membuat inovasi baru di dunia kecantikan, setelah membuat program-program spesial untuk pasien seperti Beauty Delivery yang merupakan solusi tepat untuk pasien yang ingin melakukan treatment kecantikan dirumah, lalu Wedding Package sebuah paket treatment lengkap untuk pasangan demi tampil menawan di hari bahagianya, kini The Clinic Beautylosophy mengadakan sebuah Bazaar Klinik Kecantikan yang pertama di Indonesia.

Acara yang telah diselenggarakan Senin, 7 Mei 2018 hingga Selasa, 08 Mei 2018 ini berlokasi di lantai 3 The Clinic Beautylosophy – Jl. Abdul Majid Raya no 40D Cipete, Jakarta Selatan.

Mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic, pada bazaar ini, klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy memberikan pelayanan spesial kepada seluruh pasien dan tamu yang hadir seperti, Free Consultation with Plastic Surgeon, Dentist and Aesthetic Doctor sehingga pasien dan tamu dapat menemukan solusi dalam menangani masalah kulit, tubuh, gigi hingga rambut hanya dalam satu tempat.

 

Bazaar klinik kecantikan yang memberikan banyak keuntungan

Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy, Putri Vika Noerindah mengatakan "Bazaar Klinik Kecantikan ini adalah salah satu inovasi terbaru yang kami buat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pasien".

Begitu juga dengan dr Irene, yang merupakan salah satu member Girls Squad juga mengajak Beautylovers untuk datang pada acara ini, "Beautylovers yang berada di Jakarta, aku punya kabar baik yang berasal dari The Clinic Beautylosophy karena di tanggal 7 dan 8 mereka akan mengadakan bazaar klinik kecantikan pertama di Indonesia".

Dr Irene pun menambahkan untuk siapapun yang datang langsung akan mendapatkan Free Consultation tentang kecantikan dan dental, jika dari kalian semua ingin menanyakan apapun, akan langsung mendapatkan potongan hingga 25%. Menarik kan? Nah, jangan sampai ketinggalan, hari ini 8 Mei 2018, jam 11.00 - 17.00 di The Clinic Beautylosophy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading