Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Kumalasari dari Gemuk Hingga Secantik Bidadari

Fimela.com, Jakarta Masih kenal dengan sosok Mbok Ijah sebagai pembantu Bombom di sinetron Bidadari zaman 2000-an? Yap, sosok Kumalasari memang terlihat sebagai perempuan yang memiliki badan gemuk serta makeup yang seadanya.

Masih belum mengikuti tren makeup, Kumala memang bergaya dengan riasan yang kurang menarik, mulai dari bentuk alis, riasan mata hingga keseluruhan makeup yang ia pakai dulu pun terlihat mencolok.

Bukan hanya makeup-nyasaja yang menarik untuk dibahas, bentuk tubuh Kumalasari pun juga tidak kalah seru untuk dibahas. Jika dulu badannya yang gemuk juga memiliki pipi yang tembab, bagaimana dengan penampilan Kumalasari yang sekarang?

Nampaknya belum banyak yang tahu bagaimana penampilan Kumalasari yang sekarang sudah memiliki tampilan secantik barbie dan super kurus dan bikin banyak orang terpesona.

Mau tahu lebih lanjut dengan transformasi Kumalasari dari gemuk hingga menjadi seperti barbie? Dijamin bikin pangling deh melihat perubahannya di bawah ini.

Penampilan Kumalasari saat masih gemuk dengan makeup seadanya

Jika melihat wajah dan penampilannya yang dulu, pasti banyak orang yang mengenal Kumalasari sebagai sosok Mbok Ijah dalam sinetron Bidadari. Memiliki postur tubuh yang lumayan gemuk dan belum memakai makeup yang sempurna, penampilan Kumalasari sangat apa adanya banget.

Masih sangat sederhana dalam berpenampilan, dilihat dari cara membuat alis yang dibentuk panjang dan tipis, tipe alis seperti itu memang tren di masanya. Belum lagi riasan mata yang dibuat lebih mencolok membuat Kumalasari terlihat lebih tua dengan makeup-nya.

Namun, jangan salah, jika penampilannya yang dulu masih terlihat gemuk dengan makeup yang belum sempurna, Anda semua sudah tahu belum bagaimana penampilan Kumalasari yang sekarang, penasaran kah?

Penampilan Kumalasari yang sekarang secantik barbie, bikin pangling!

 

A post shared by ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) on

 

A post shared by ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) on

Ini dia penampilan Kumalasari zaman now, super cantik seperti barbie! penampilannya yang berubah drastis dan sudah tidak gemuk lagi, kini Kumalasari menjadi super langsing dan memiliki pipi yang tirus dengan bentuk wajah v shape karena melakukan operasi diseluruh tubuhnya dengan mengeluarkan biaya yang fantastis kurang lebih mencapai 4 Milyar, ditambah juga dengan kegiatan olahraganya yang seimbang, ia berhasil memiliki body goals-nya sekarang.

Bukan hanya masalah bobot tubuh yang berubah, dalam hal makeup pun Kumalasari juga nampak lebih cantik dan flawless. Jika dulu bentuk alisnya lurus dan lancip, kini bentuk alis Kumala sudah seperti perempuan kekinian pada umumnya.

Dari segi keseluruhan makeup pun Kumala memang nampak apik dan cantik banget. Tidak salah jika sekarang Kumalasari desebut mirip barbie hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading