Sukses

Entertainment

9 Selebriti Tanah Air yang Terang-Terangan Akui Operasi Hidung, Makin Memikat?

Fimela.com, Jakarta Bagi figur publik atau selebriti, penting untuk selalu menjaga penampilan dan rasa percaya diri. Kedua hal itu kadang saling berkaitan, sehingga mereka perlu melakukan operasi plastik untuk menunjang keduanya.

Sudah jadi praktik yang umum, modifikasi di bagian wajah atau bagian lainnya diandalkan sebagai solusi. Ada yang terang-terangan mengakui, ada juga yang memilih tak membahasnya.

Hidung menjadi bagian wajah yang kerap dipoles untuk mempercantik penampilan. Beberapa selebriti berikut tak takut dan terang-terangan memberi tahu publik tentang operasi hidung. Siapa saja mereka?

Millendaru

Millen Cyrus atau Millendaru menjadi pembuka di daftar kita kali ini. Keponakan Ashanty ini melakukan operasi di bagian hidung karena alasan tertentu.

Ia mengaku ada bagian tulang hidungnya yang bengkok, serta punya penyakit sinus sehingga harus dilakukan prosedur tersebut.

Dara Arafah

Influencer dan selebgram, Dara Arafah juga melakukan perubahan di bagian hidung. Dulunya ia merasa kurang percaya diri dengan bentuk hidungnya.

Namun setelah memutuskan operasi, terlihat cukup jelas perbedaan di wajahnya. Dara sempat mengunggah alasan operasi hidung di akun Instagramnya.

Barbie Kumalasari

Artis Barbie Kumalasari juga terang-terangan tentang prosedur yang ia lakukan di bagian hidung. Bahkan ia mengunggah proses pasca operasi, di mana hidungnya masih diperban dan perlu waktu penyesuaian.

Dikabarkan biaya operasi hidung tersebut menelan biaya sekitar 50 juta rupiah. Namun untuk menunjang penampilan, harga tersebut tampaknya bukan masalah bagi para artis.

Angela Lee

Sebelum malakoni operasi, Angela Lee sempat menanamkan implan di bagian hidung. Namun suatu saat implannya jebol, yang mengakibatkan kemiringan posisi hidung.

Ia pun melakukan operasi untuk memperbaikinya pada Maret 2021 lalu. Sama dengan Barbie, Angela juga mengunggah foto hidungnya saat diperban kepada netizen.

Femmy Permatasari

Perubahan wajah Femmy Permatasari tak lepas dari operasi hidung yang ia lakoni. Kepada netizen ia mengaku pernah mengalami kecelakaan sehingga hidungnya bengkok. 

Ia akhirnya memutuskan operasi untuk menata hidungnya kembali, dan hasilnya cukup memuaskan baginya.

Ivan Gunawan

Bentuk hidung Ivan Gunawan juga mengalami perubahan. Pria yang akrab disapa Igun pernah membongkar jika ia melakukan operasi plastik di bagian hidung di Korea Selatan.

Nikita Mirzani

Prosedur rhinoplasty juga dilakukan artis Nikita Mirzani. Ingin membuat hidungnya makin sempurna, ia terbang ke Korea Selatan dan menggelontorkan biaya tak kurang dari 1 miliar rupiah.

Bentuk hidungnya yang semula agak merunduk kini jadi makin mancung dan indah. 

Nita Thalia

Berikutnya ada Nita Thalia, artis yang juga melakukan beberapa perubahan di wajah. Selain hidung, operasi juga ia lakukan di bagian dagu.

Saat hadir di program TV Nita mengaku ingin operasi hidung tapi tetap natural. Ia memperkecil ukuran hidungnya sehingga lebih terlihat proporsional.

Lucinta Luna

Terakhir ada Lucinta Luna yang punya niat kuat untuk mencari nafkah di dunia entertainment. Salah satu upaya yang ia lakukan adalah dengan rhioplasty yang ia lakukan saat awal dirinya meniti karier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading