Sukses

Entertainment

Sharena Delon Terpapar COVID-19, Anak Menangis Tersedu Harus Pisah dengan Ibu

Fimela.com, Jakarta Sharena Delon baru saja mengumumkan dirinya terpapar virus Corona. Bertindak cepat, ia pun harus menjalani isolasi mandiri dan terpisah dari keluarga kecilnya.

Keluarga Sharena memang punya agenda rutin untuk melakukan tes PCR karena masih ada agenda syuting. Ia menjelaskan ada satu kru yang terinfeksi, dan Sharena yang kontak erat pun mulai merasa ada gejala.

"Sabtu pagi kmaren aku udah yakin banget aku ketularan karena udah mulai meriang, nelen gak enak, badan kaya digebukin sekampung tapi gak bisa kugebukin balik… yah fixed… aku langsung isoman," jelas Sharena di unggahan Instagramnya (20/2).

Pastikan Keluarga Aman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena)

Sharena menjaga jarak dari keluarga, hingga pada hari Minggu kemarin, sekeluarga kembali tes PCR. Hasil tes menunjukkan hanya Sharena yang positif, sementara Ryan Delon dan anak-anak negatif.

"Hari ini serumah test lagi, aku putuskan untuk smua nassal aja biar gak terlalu nyiksa juga buat anak2 dan cepet kluar hasilnya karena tetep kita serumah karantina juga. Aku tetep double test PCR. Tentunya aku +, tapi Puji Tuhan yang lain masih - semua," tulisnya.

Anak Banjir Air Mata

Suasana mengharukan terjadi saat Sharena harus berpisah dari anak-anak. Di video yang ia unggah, Ryshaka dan Sea menangis tak terperi saat tak bisa menyentuh sang ibu secara langsung.

Sharena juga merasa pilu karena ada jarak yang tak bisa ditembus demi kesembuhannya. "Karena aku udah siap mental dari Selasa, jadi sebenernya gak panik, gak stress juga, cuma sedih banget liat anak-anak kaya gini. They are having a really hard time, terutama Sea yang semalem perdana gak bobo sama aku," ujar Sharena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading