Sukses

Entertainment

Potret Sharena Delon Pamer Kulit Super Tanned, Tuai Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Sharena Delon dan keluarga kecilnya baru saja pulang liburan dari Yogyakarta. Saking seringnya jalan-jalan di sana, membuat warna kulit Sharena Delon menjadi lebih kecoklatan.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan foto terbaru Sharena Delon di instagram. Di situ, dia membagikan 10 potret liburannya bersama keluarga di depan Candi Borobudur.

Dalam potret tersebut, Istri Ryan Delon tampil cantik dengan mengenakan setelan kaus putih dan outer dari kain tenun serta celana jeans pendek. Tak lupa dia memakai sling bag hitam untuk menambah gaya fashionnya.

Kulit Lebih Coklat

Mengiringi unggahannya, Sharena mengaku bahwa selama menjalani liburan di Jogja kulitnya jadi lebih kecokelatan. Tak hanya itu, ia juga merasa mengalami kenaikan berat badan karena celananya jadi terasa sempit.

"Good morning! Leaving Jogja today, dengan kulit yang jadi super tanned, celana yang mendadak sempit semua," tulis Sharena Delon, Senin (31/1/2022).

Selanjutnya Sharena Delon mengomentari penampilan putrinya yang tak bisa berpose feminim padahal sudah dipakaikan dress. Menurutnya penampilan sang anak tidak berbeda jauh dengan dirinya.

"And tons of pics and vids. Jangan bosen yah liat foto-fotonya dan harus banget liat fotonya sampai akhir. Sea dipakaikan dress nan manis, tetap aja posenya begicuh. Fixed anaknya Sharena," pungkasnya.

Banjir Pujian

Unggahan Sharena Delon langsung dikomentari netizen. Alih-alih mendapatkan cibiran, ibu dua anak itu justru tuai pujian.

"Cantik sekali kamu kak," tulis akun Angelluna_os. "Mama cantik, tercantik, keluarga terkece, terlove, aaaa gemes," kata akun indahhaneza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading