Sukses

Entertainment

Habiskan Miliaran Rupiah untuk Rombak Penampilan, Ini Sumber Kekayaan Kumalasari

Fimela.com, Jakarta Tak semudah membalikkan telapak tangan. Perubahan penampilan Kumalasari sekarang merupakan sebuah proses panjang dari rangkaian pengorbanan yang rela dilakukan istri Galih Ginanjar tersebut.

Tak hanya soal tenaga dan waktu, transformasi ini juga diupayakan dengan mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Disebutkan Kumalasari, total keseluruhan biaya yang dikeluarkan mencapai Rp4 miliar.

"Hahaha iya itu benar (Rp4 miliar). Total semuanya. Aku ya itu, karena untungnya nggak banyak yang harus dirombak, aku lebih ke buat ngurusinnya ya," ujar Kumalasari dalam sebuah talkshow di yang dipandu Hotman Paris Hutapea.

Mendengar pengakuan Kumalasari, Hotman pun terlihat kaget. Ia pun bertanya bagaimana perempuan berambut panjang itu memenuhi biaya yang tentu tak sedikit itu.  "Itu kan honor bermain sinetron nggak sampai segitu?" tanya ayah tiga anak tersebut.

Membenarkan ucapan Hotman Paris Hutapea, Kumasalari menjawab bila ia punya banyak kegiatan lain dan memiliki usaha sendiri. "Kan aku ada banyak kegiatan yang lain, ada usaha juga sendiri," ungkap istri Galih Ginanjar tersebut.

Apa yang Dilakukan Kumalasari untuk Mengubah Penampilan?

Berbeda 180 derajat, Kumalasari mengaku tak melakukan operasi plastik. Ketmbang cara instan, ia menyebut lebih suka berolahraga. Juga, Kumalasari diketahui mengonsumsi suplemen yang dibeli dari Singapura.

"Olahraga kan pakai suplemen. Beli di Singapura cukup mahal. Terus nge-gym bayar personal trainer. Itu total keseluruhan (Rp4 miliar)," ujar Kumalasari menjelaskan proses yang dijalani guna mengubah penampilan.

Sakit Hati Membuat Kumalasari Niat Merombak Penampilan

Secara terbuka, Kumasalasri menyebut perlakukan tak enak di masa lalu yang menyakiti hatinya jadi alasan utama mengubah penampilan. Sebagaimana diketahui, ketika berpean sebagai mbok Ijah di sinetron Bidadari, tubuhnya memang tambun.

"Awalnya aku sakit hati karena terlalu didiskriminatif banget di lokasi syuting, di-bully. Karena perannya pembantu, nggak boleh pakai makeup bermerek, gendut, dan bajunya yang murah. Terus di ruangan nggak boleh nyampur sama artis yang ngetop," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading