Sukses

Entertainment

Galih Ginanjar dan Kumalasari Sudah Lama Nikah Siri

Fimela.com, Jakarta Hubungan Galih Ginanjar dengan Kumalasari nyatanya sudah lebih dari sekedar sepasang kekasih. Dalam pengakuannya, mantan suami Fairuz A Rafiq tersebut sudah mengikat janji setia lewat pernikahan siri dengan pesinetron Kumalasari.

"Iya, kalau menikah sih kita sudah nikah siri. Sudah setahun setengah yang lalu. Tapi kita kan memang tak mau publikasi," ungkap Kumalasari ditemui di kawasan Jakarta Timur, Kamis (20/7/2017).

Dalam pernikahan tersebut, meski menikah siri menurut Galih dan Kumalasari sudah mendapatkan restu dari orangtua masing-masing.

Restu dari kedua orangtua diakui Kumalasari menjadi hal yang penting. Pasalnya, di pernikahan sebelumnya yang gagal sempat mereka tidak mendapatkan restu dan pernikahan berakhir di tengah jalan.

"Karena dulu kan kita nikah ceritanya sama. Dulu aku nikah, mamaku enggak merestui. Tapi aku cuek, tetap aja aku nikah. Galih pun juga gitu," kata Kumalasari.

Pesinetron Galih Ginanjar dan Kumala Sari mengaku telah menikah. Tidak menjelaskan kapan tanggal pasangan itu menikah. Tapi keduanya mengaku telah menikah setahun setengah silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hingga saat ini, belum ada niat dari keduanya memutuskan untuk mensahkan pernikahan mereka secara hukum negara.

"Secara hukum sih memang belum. Sementara belum yang penting kan keluarga dulu. Pernikahan itu intinya apa sih, yang penting kan sakral di mata Allah. Kalau dihukum kan, kalau memang diperlukan nanti bisa nyusul. Tapi selagi aku sama Galih sih fine-fine aja enggak ada masalah," tandas Kumalasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading