Sukses

Entertainment

Ternyata Fairuz A Rafiq Masih Cinta Galih Ginanjar

Fimela.com, Jakarta Kisruh hubungan antara Galin Ginanjar dan Fairuz A Rafiq masih berlanjut. Ditengarai, gara-gara cemburu karena Galih sudah memiliki gandengan, Fairuz membatasi pertemuannya dengan anak hasil pernikahan mereka.

Hal ini disampaikan Kumala Sari, kekasih Galih Ginanjar. Menurutnya, ada bukti yang menunjukkan bahwa Fairuz memang cemburu karena mengaku masih cinta dengan Galih meskipun mereka telah bercerai.

Galih Ginanjar (Nurwahyunan/bintang.com)

"Awalnya saya pikir namanya orang udah cerai, privasi masing-masing yg sy sayangkan ada indikasi kecemburuan ada statement Fai ada chat dan dengar sendiri bahwa saat itu, Galih kenapa pacaran sama cewek Garut?" ucap Kumala di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Kumala kembali menambahkan masih ada keinginan Fairuz untuk rujuk kembali dengan Galih. Namun, menjadi tak fair ketika kecemburuan tersebut berimbas pada pembatasan pertemuan anara Galih dengan anak hasil pernikahannya dengan Fairuz.

"Dia bilang satu dua tahun kembali lagi sama saya aja. Saya masih cinta sama kamu. Dari situ akhirnya Fai punya batasan. Itu ada di chat masih ada buktinya bisa dilihat sendiri. Dari mulai kita pacaran. Dari kita sebulan pacaran dia menyatakan perasaannya," ucapnya.

Selaku kuasa hukum Fairuz, Hotman Paris Hutapea mengajak duduk bersama Galih Ginanjar dikantornya untuk menjelaskan perkaranya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Masih didasari kecemburuan tersebut, seringkali pertengkaran berlangsung antara Galih dan Fairuz, bahkan melalui telepon. Dan pertengakaran itu didengarkan langsung oleh Kumala Sari yang sudah menjadi kekasih Galih.

"Belum lagi sebulan kemudian via telepon mereka sempat bertengkar hebat, saya dengar juga karena Galih kalau terima telepon dari Fai selalu loud speaker," tukas Kumala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading