Sukses

Entertainment

Galih Ginanjar Masih Terlibat Hutang ke Kakak Fairuz A Rafiq

Fimela.com, Jakarta Sebagai kakak, Fadia A. Rafiq tahu betul kelakuan Galih Ginanjar, mantan suami adiknya, Fairuz A Rafiq. Kebetulan, rumah mereka berdekatan saat sang adik dan Galih masih resmi menikah. Untuk itu Fadia menempis berbagai tududan yang dilontarkan Galih kepada adiknya.

Fadia mengatakan, sebenarnya ia enggan ikut campur urusan adiknya. Namun, semakin lama tuduhan Galih menjurus kepada fitnah. Bahkan, hingga kini Galih belum juga mengganti pinjaman uang darinya, yang tidak diketahui untuk apa.

Fairuz A Rafiq. (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Galih punya pinjaman Rp 95 juta ke saya. Dan sampai sekarang belum dibayar. Alasannya enggak tahu, sampai sekarang enggak diganti," kata Fadia A. Rafiq, di kantor Hotman Paris Hutapea, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (13/5/2016).

Fadia memaparkan sikap tidak bertanggung jawab yang diperlihatkan Galih selama menikah dengan Fairuz. Untuk urusan beli susu anak saja, Galih masih menadahkan tangan kepada dirinya. Parahnya lagi, saat sudah bercerai, Galih masih diizinkan tinggal dengan Fairuz.

Galih Ginanjar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia pas nikah minta uang buat susu. Saat setelah cerai Galih masih tinggal di rumah Fairuz. Setelah cerai Fairuz bilang, 'Kak pinjam uang Rp 20 juta buat Faaz sekolah di Al-Azhar. Tapi kok sekolahnya enggak di Al-Azhar. Saya tanya ke mana uangnya, ternyata diminta Galih buat bayar tempat tinggal. Karena Galih tidak kerja," papar Fadia.

Wajar jika keluarga sempat tidak setuju Fairuz A Rafiq menikah dengan Galih Ginanjar. Apalagi hingga urusan menikah, Galih tidak mengeluarkan modal. "Waktu itu kita enggak setuju. Sampai kawin pun biayanya dari adik saya," pungkas Fadia A. Rafiq. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading